dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Masa Lampau yang Menunjukkan Momen Tak Terduga ini Akan Membuatmu Terkejut



Potret-potret yang diambil sejak zaman dahulu tidak pernah berhenti dalam membuat kita terkejut. Bila dibandingkan dengan semua potret yang dihasilkan pada zaman sekarang, potret bersejarah jauh lebih memukau dan memiliki makna mendalam yang bisa kita jadikan pelajaran hidup. Tanpa kita sadari, momen-momen yang ditangkap oleh potret bersejarah terkadang menggambarkan situasi yang langka dan tidak akan terulang di masa kini sehingga potret tersebut memiliki harga yang takkan ternilai.

Meski demikian, potret-potret bersejarah yang diambil sejak zaman dahulu memiliki ancaman berupa degradasi oleh waktu. Dari sebagian besar potret yang ditangkap pada zaman dahulu, kebanyakan justru tidak bertahan hingga sekarang. Hal ini dikarenakan dunia digital belum ada di zaman tersebut. Akibatnya tidak banyak foto yang sempat diarsipkan dalam penyimpanan digital. Beruntungnya, beberapa potret yang menangkap momen tak terduga berikut ini telah berhasil diabadikan sehingga kita bisa mengamatinya. Penasaran bagaimana momen-momen yang ditangkap pada potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret masa lampau yang menunjukkan momen tak terduga. Rupanya di zaman dahulu telah terjadi runtutan peristiwa-peristiwa tak terduga yang telah mengisi keseluruhan catatan sejarah. Berbagai kejadian tak terduga tersebut bahkan beberapa diantaranya membuka pandangan kita mengenai hal-hal yang belum pernah kita ketahui pada masa lampau. Oleh sebab itulah berbagai macam potret bersejarah di atas, memiliki harga yang tak ternilai. Dari 7 potret bersejarah di atas, nomor berapa yang membuat gansis terkejut. Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
p.a.c.o.l
koi7
jonggolisasi
jonggolisasi dan 25 lainnya memberi reputasi
26
5.2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan