Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Berkat ChatGPT, Chatbot Veronika Telkomsel Kini Lebih Pintar Loh [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ada kabar gembira nih dari Telkomsel! Mereka baru aja meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu chatbot Veronika yang lebih pintar dan manusia. Wah, keren banget kan?

Jadi, chatbot Veronika ini adalah asisten virtual yang bisa membantu kita dalam berbagai hal terkait dengan produk Telkomsel. Dengan adanya Veronika, kita bisa dengan mudah menanyakan segala hal yang ingin kita ketahui tentang Telkomsel. Gak perlu ribet lagi deh cari-cari informasi di sana-sini.



sumber

Yang bikin Veronika ini beda dari chatbot lainnya adalah kecerdasannya yang semakin berkembang. Telkomsel bekerja sama dengan ChatGPT untuk membuat Veronika lebih pintar dan lebih manusiawi. Jadi, kita bisa ngetik ke Veronika dengan bahasa gaul kita sendiri, dan dia bakal ngerti maksud kita. Gimana, serasa lagi ngobrol sama temen deket kan?

Selain itu, Veronika juga bisa diakses melalui berbagai platform, seperti aplikasi MyTelkomsel dan Instagram Hai.veronika. Jadi, gak perlu repot buka banyak aplikasi lagi, tinggal buka aja aplikasi yang udah kita punya.

Gak cuma itu, Veronika juga bisa membantu kita dengan cepat dan tepat. Dia udah dilengkapi dengan banyak aplikasi untuk mengakses layanan chatbot Telkomsel. Jadi, kita bisa dengan mudah menemukan jawaban dari pertanyaan kita tanpa harus nunggu lama.

Nah, dengan adanya Veronika ini, Telkomsel semakin melengkapi saluran pelayanan pelanggan mereka. Kita bisa memilih untuk datang langsung ke gerai, atau menelepon, atau bahkan menggunakan chatbot Veronika. Semua tergantung pada kebutuhan dan kenyamanan kita.

Bukan cuma itu saja sih, sekarang Chatbot Veronika berasa bisa baca pikiran kita loh. Karena apapun yang kita tanyain pasti bakal langsung dijawab. Tapi sayangnya, ini masih perlu dikoreksi lagi karena tau sendiri kan robot itu seperti apa. Kadang ada jawabannya yang bikin gak puas.



sumber

Jadi, buat agan-agan dan sista-sista yang butuh bantuan seputar produk Telkomsel, jangan ragu buat Tanya Veronika Asisten Virtual. Dia udah lebih pintar dan manusia banget, jadi pasti bakal bisa bantu kita dengan baik. Yuk, coba sekarang juga dan rasakan kemudahannya sendiri!
Thanks and see you next thread GanSist.


evann939
andiwiraa2000
sulutinfotech
sulutinfotech dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan