qoni77Avatar border
TS
qoni77
Mengenal Alogaritma Ruh, Agar Terhubung Dengan Semesta Tanpa Tapi


Quote:


Ruh si abadi, saat ini sedang mendiami jasad manusia. Melalui jasad yang terbatas, dia bisa bernafas. Kemudian semakin menua akibat oksigen, yang setiap hari dihirupnya.

Ruh ketika dinamakan hati, dia adalah ruh yang bisa merasakan sesuatu.

Kemudian ruh yang selalu berpikir ini dan itu, dia dinamakan sebagai akal.

Dahsyatnya kekuatan ruh ini akan di manifestasikan apabila dia berada di dalam hati. Kemudian melalui tulisan, melalui warna, melalui tindakan, melalui jalan-jalan yang bisa dipahami oleh panca indra, ruh melaksanakan segala niatnya, ruh melaksanakan semua yang di peta-petakan oleh hati.

Quote:


Selamat dan salam sejahtera, sehat selalu sahabat kaskuser di manapun kalian berada. Jumpa lagi dengan Ane @qoni77sebuah akun yang lama sekali tidak melakukan sapa di dunia kaskuser ini ya teman-teman. :mudik

Beberapa hari ini ane suka sekali mendengarkan, ataupun melihat streaming-streaming yang menggugah jiwa ane. Nah jiwa ini atau hati ini, ternyata memiliki kekuatan luar biasa. Alih-alih tidak bisa dimanifestasikan, ternyata hati kita ini teman-teman memiliki sebuah kecenderungan tarik-menarik dengan ruh-ruh yang lain. Oke sampai di sini, mungkin teman-teman ada yang mengadaptasi ruh yang bernama hati, sebagai hukum tarik-menarik atau the law of attraction.

Jadi ruh yang baik akan bertemu dengan ruh yang baik, ibaratnya sesuatu hal yang baik akan menarik sesuatu hal yang baik pula. Demikian hati seseorang yang melakukan niatnya dengan sungguh-sungguh, dengan memakai kekuatan alam bawah sadar ya teman-teman.

Alam bawah sadar ini ibaratnya adalah anak kecil. Dia tidak mengerti perbedaan apakah kita sedang bersungguh-sungguh atau tidak. Hal ini perlu dicatat oleh kita ya gansis, bahwa ternyata alam bawah sadar sebaiknya benar-benar kita konstruksi, jika dirinya sedang dalam keadaan rusak atau memerlukan renovasi di sana dan di sini.

Kemudian untuk mengakhiri basa-basi ane, dalam narasi yang sebenarnya ane sendiri masih harus belajar lagi dan lagi ini, Ane ingin membuat sebuah pernyataan, yang ane ambil dari kajian Habib Novel Alaydrus yang memiliki kajian rutin Raudhah di kota Solo.

Jadi begini ya gansis mengenai ruh ini yang saling tarik-menarik, juga akan manifestasikan atau mewujudkan harapan-harapan yang senantiasa kita pendam di dalam hati, sebuah keinginan keinginan. Namun terkadang manifestasi ini sering atau bahkan tidak dapat terwujud, gara-gara pikiran yang selalu– karena kita menggunakan akal.

Selanjutnya untuk memanifestasikan atau mewujudkan segala keinginan, yang perlu digunakan oleh alam bawah sadar, oleh hati adalah benar-benar untuk menginginkan hal yang kita inginkan, tanpa berpikir.

Jadi prinsipnya adalah ketika kita sudah menginginkan sesuatu, atau memutuskan untuk bisa memanifestasikan scripting-skripting kita. Lalu benar-benar berniat memantaskan dan mewujudkan segala impian kita, yang perlu kita lakukan adalah usaha.

Hal ini ada di dalam hukum the law of traction yang ketiga, yaitu law of action, yaitu take action.

Nah begini ya gan sis ketika kita sudah memutuskan untuk take action, maka kita mau perlu membuat jurnal to do list. Yaitu sebuah panduan tertulis, tentang apa yang perlu kita lakukan setiap harinya, dari bangun tidur sampai kita tidur kembali di waktu malam.

Jadi Gan sis, semua bisa dilakukan dengan kekuatan niat, yaitu sebuah ruh yang memiliki kekuatan luar biasa, karena dia menggunakan alam bawah sadar, untuk menarik segala sesuatu agar bisa mewujudkan impian.

Innamal a'malu binniyat, segala sesuatu tergantung niatnya.Di mana ternyata memiliki arti yang sangat luar biasa, dan jika mau ditilik satu persatu serabut-serabut kabelnya itu, harus benar-benar terperinci, karena jika kita tidak membenahi niat-niat ini atau ruh yang berkuasa ini, dia akan terberai dan manifestasi kemungkinan besar akan gagal.

Mengenai manifestasi menurut agama yang dipercaya, yang kita percayai, pasti semuanya tergantung oleh kekuatan yang maha besar atau Tuhan, kalau dalam bahasa the law of attraction disebut sebagai universe.

Sehingga kita atau ruh yang ada ini, sebaiknya memang benar-benar untuk menyatu dengan universe, untuk menyatu dengan Tuhan, ketika sudah memiliki kesadaran tentang pentingnya niat, tentang pentingnya impian, yang benar-benar ingin kita wujudkan atau manifestasikan.

Nah permasalahannya di sini, terkadang kita sendiri pun bingung untuk menentukan apa yang benar-benar kita inginkan. Padahal ingin itu tidak perlu membayar, keinginan dan khayalan ini sifatnya adalah seperti blueprint, sehingga memang kita perlu berkhayal, kita perlu menginginkan sesuatu, agar ruh yang bernama hati, sejurus kemudian ini bisa menerima DNA untuk mewujudkan atau memanifestasikan dari apa yang kita inginkan.

Jika kita masih bingung untuk menginginkan sesuatu, berarti kita perlu menuliskannya, tentang apa saja yang bisa menunjang kehidupan kita di dunia ini.

Karena tentu dari sebagian kita, menginginkan keluarga yang bahagia, menginginkan relationship yang bisa saling menguntungkan, bisa saling memahami, menginginkan finansial yang berlimpah ruah, yang bisa untuk travelling, untuk berwisata rohani, untuk berlayar, untuk mendaki gunung, melewati lembah, mengarungi samudra, atau bahkan ingin mengelilingi dunia, untuk mengenal semua makhluk-makhluk Tuhan yang mendiami muka bumi ini.

Nah Karena manusia terbatas oleh umur atau waktu, sebaiknya jika kita saat ini sudah memiliki kesadaran religius, kesadaran tentang pentingnya ruh atau tentang diri kita yang sebenarnya, si abadi– si ruh ini.

Tentang apa yang perlu dia lakukan di dunia ini, untuk bekal di perpindahan kita yang selanjutnya. Maka sebaiknya kita mulai menata ulang niat, menata ulang ruh yang bernama niat ini, tentang rasa yang sebaiknya kita susun di dalam piramida, untuk menuju sesuatu yang sebenarnya tidak perlu kita pikirkan.

Jadi seperti kata Habib Novel, Urip kudu seneng, artinya hidup itu harus bahagia, kenapa capek-capek dipikir, karena sebenarnya akal itu cenderung menipu, untuk menggagalkan manifestasi.

Jadi ketika kita menjalani kehidupan, ya jalani saja dengan hati yang bahagia, atau lapang. Di situ poin yang sangat besar, untuk memanifestikan sesuatu.

Yaitu ketika kita berada di jaringan yang bisa dijangkau oleh ruh manifestasi. Jadi ketika sinyal kita berada di jaringan yang bagus, kekuatan sinyal yang luar biasa. Di mana manusia ini sebenarnya memiliki susunan gelombang-gelombang, sehingga dia bisa dimanifestasi, ketika dia berada di kekuatan sinyal yang benar-benar bahagia.

Sebenarnya banyak sekali yang ingin ane tulis. Namun karena ane di sini menulis secara otodidak, alias secara cepat, bahkan Ane sendiri belum bisa merevisinya sekarang, ane takut kalau kebanyakan malah membuat yang membaca sulit memahami.

Jantinya di sini Urip kudu senang hidup harus bahagia, ingin itu tidak membayar dan sebaiknya buat hatimu atau si ruh yang bernama niat itu, untuk selalu berada di kondisi yang selalu bahagia, agar keinginan yang ingin berganti menjadi manifestasi-manifestasi, benar-benar didukung oleh semua alam semesta, ditarik dan diwujudkan, dibantu untuk diwujudkan oleh alam semesta, oleh universe, oleh Tuhan yang kita percayai adanya.

Akhir kata selamat hari Jumat gan sis. Jangan lupa untuk bahagia, ane sangat mencintai kalian. Terima kasih karena sudah membaca thread ane. Semoga keselamatan selalu tercurah untuk kita semua. Aamiin. >^~^<


Sumber foto: Instagram Angelica Simperler

Sumber narasi: Kajian Habib Novel Alaydrus, Kunci Hidup, dan berbagai referensi
























iwena
rubah007
tewew04
tewew04 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan