Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ramalan 50 Tahun Kedepan Menurut Chat GPT, Ini 10 Hasilnya Gansist! [KOMPETISI KGPT]


Sumber Ilustrasi Gambar

Selamat siang,

Semua dari kita tentu sudah cukup mengenal tekhnologi buatan AI, walaupun banyak yang mengkhawatirkan perkembangannya namun sebenarnya banyak pula keistimewaan AI. Sekarang pun di platform Kaskus menyediakan sarana guna membantu netizen membuat tulisan, yaitu melalui chat GPT besutan OpenAI.

Selain bisa mengarahkan kepada kita berbagai tulisan di hampir semua sumber, dari mengulas tekhnologi sampai bahasan budaya mereka ternyata bisa meramal masa depan atau sekitar 50 tahun kedepan seperti:


Quote:





Teknologi kecerdasan buatan (AI) telah menjadi topik yang semakin menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir. AI telah mengubah cara kita hidup dan bekerja, dan banyak yang penasaran tentang bagaimana teknologi ini akan mempengaruhi masa depan kita. Salah satu hal yang menarik adalah kemampuan AI untuk memprediksi kondisi dunia 50 tahun ke depan.

Dalam sebuah percakapan dengan ChatGPT, chatbot AI buatan OpenAI, Unilad menanyakan tentang penemuan-penemuan revolusioner yang akan mempengaruhi hidup manusia dalam 5 dekade mendatang. Namun, ChatGPT memberikan disclaimer bahwa memprediksi penemuan dan teknologi masa depan untuk 50 tahun ke depan sangatlah spekulatif karena melibatkan banyak variabel dan ketidakpastian.


Quote:





Sumber Ilustrasi Gambar
Selain itu, seorang ilmuwan komputer dan futuris bernama Ray Kurzweil juga telah membuat prediksi menarik tentang masa depan. Kurzweil memprediksi bahwa manusia akan mencapai keabadian pada suatu waktu di masa depan, dan bahwa AI akan berkembang dengan sangat cepat. Jika prediksi ini terbukti akurat, manusia hanya perlu bertahan selama tujuh tahun ke depan untuk mendapatkan kesempatan hidup abadi selamanya.

Kurzweil juga percaya bahwa pada tahun 2030, manusia akan memiliki tambahan angka harapan hidup setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan kemajuan AI yang akan memungkinkan nanobots untuk mengalir melalui aliran darah kita, melakukan perbaikan, dan menghubungkan otak kita ke jaringan cloud.

Meskipun prediksi-prediksi ini menarik, kita harus tetap ingat bahwa memprediksi masa depan adalah hal yang sulit dan penuh dengan ketidakpastian. Banyak variabel yang dapat mempengaruhi perkembangan teknologi dan kondisi dunia. Namun, dengan kemajuan AI yang terus berlanjut, tidak ada salahnya untuk merenungkan tentang kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi dalam 50 tahun ke depan.

Canggih juga Chat GPT bisa meramalkan masa depan, pun walaupun meramal dia tahu diri akan kemungkinan-kemungkinan besar yang bisa saja terjadi hingga ramalannya akhirnya meleset.

Mungkin ada perang besar, bencana alam dahsyat, perubahan iklim yang kacau bisa saja mengacaukan segala prediksi tersebut, percaya nggak nih gansist dengan ramalan chat gpt ini?


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi+ Chat GPT

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudinsekali
dieq41
provokadrun
provokadrun dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan