pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Wanita di Asahan Ini Mantap Nikahi Pacar Meski Ditikam 16 Kali


Solo - 

Eka Wahyu Lestari (23) ditikam hingga 16 kali oleh pacarnya Fika Andrean Banjarnahor (21). Eka pun mantap menikahi Andrean usai kekasihnya itu keluar penjara.

Dilansir detikSumut, Senin (17/7/2023), peristiwa penikaman terhadap Eka itu terjadi di daerah Terminal Kisaran Asahan, Sumatera Utara pada Minggu 9 Juli 2023 malam. Kala itu, keduanya sempat terlibat cekcok.

Korban pun sempat ditusuk bertubi-tubi oleh pacarnya hingga mengalami luka di bagian perut dan tangan. Pelaku disebut sempat meminta maaf kepada Eka, dan mengantar korban ke tempat kerjanya.

Polisi pun mendapatkan laporan Eka menjadi korban begal. Namun, setelah dicek ternyata laporan itu palsu.

"Jadi mulanya kita mendapatkan laporan dari warga menyebutkan ada korban dibegal di daerah Terminal Kisaran pada Minggu (9/7) malam. Setelah dicek ternyata korban mengaku ditikam oleh pacarnya," kata Kanit Reskrim Polres Asahan Iptu Arbin Rambe, Selasa (11/7).

Arbin menyebut Andrean yang mengantar Eka ke tempat kerjanya meminta korban berbohong dan mengaku sebagai korban begal. Dari tempat kerja itu, Eka yang terluka lalu dirujuk ke rumah sakit.

"Korban langsung dirawat di rumah sakit akibat mendapatkan 16 luka tikaman di bagian perut hingga tangan. Sementara kita himpun keterangan dari korban, saat pelaku emosi menikam korban berkali-kali tiba-tiba pelaku ini berhenti sendiri, mungkin dia sadar," jelasnya.

"Bahkan dia sempat minta maaf dan mengantarkan korban ini ke tempat kerjanya dan minta korban berbohong jika ada yang bertanya kondisinya berdarah-darah itu karena habis dibegal," ujarnya.

Polisi pun dengan cepat membongkar skenario sejoli itu. Pelaku lalu ditangkap keesokan harinya dan dibawa ke Mapolres Asahan.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti pisau dan mobil yang digunakan tersangka saat kejadian. Kepada polisi, pelaku mengaku tega menganiaya pacarnya karena kesal terus dimintai uang.

"Alasannya karena dimintai uang. Tapi keterangan dari korban ini masih kita dalami karena korban kondisinya masih syok dan dirawat jadi belum bisa dimintai keterangan secara lengkap," ujar Arbin Rambe.

Di sisi lain, Eka menyebut peristiwa yang dialaminya hanya cekcok biasa. Dia pun mantap untuk menikahi Andrean karena hubungan mereka telah serius.

"Sebenarnya dia tidak ada acara pembunuhan berencana atau dia ingin membunuh saya. Itu hanyalah pertengkaran biasa," kata Eka di Asahan, Jumat (14/7).

detik.com
aldonistic
viniest
itkgid
itkgid dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan