Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfwolfgangAvatar border
TS
alfwolfgang
Turun Melawan Dajjal, Ulama Sufi Nilai Anies Baswedan Titisan Imam Mahdi di Indonesia


Viral sebuah video yang menunjukkan seorang ulama yang belum diketahui namanya menilai sosok dari  Anies Baswedan sebagai seorang imam mahdi. Ia turun melawan dajjal di Pilpres 2024.

Video ini dibagikan oleh akun media sosial @ruhulanakgaul. Terlihat dalam postingannya tersebut seorang ulama dengan tegas mengatakan bagi yang tak mendukung mantan menteri pendidikan itu, maka ia adalah pendukung dari dajjal.

 

"Itulah mengapa abah sudah deklarasi untuk menangkan Anies Baswedan di 2024. Semua haram kalau tidak mendukung anies presiden indonesia di 2024," tegas ulama tersebut seperti yang dilansir pada Selasa (18/7).

 

Sontak hal ini langsung mendapatkan perhatian dari netizen, banyak yang menilai bahwa hal ini absurd hingga mencemooh sosok dari Anies. Baru-baru ini ulama tersebut diketahui berasal dari ulama golongan sufi.

 "Imam Mahdi kok peluk-peluk bini orang. Peluk-peluk bini orang itu dajjal. Jangan suka membolak-balik perkara. Yang haq jadi bathil, yang bathil jadi Haq. Kerjaan membolak-balik itu kerjaannya Dajjal saja." ungkap dari @ruhulanakgaul "kalah nabi sama doi," balas dari @rudiromdoni2 "Emang siapa org tua ini, enteng sekali dia ngomong begitu, jangan-jangan dia ini salah satu pasukan dajjal itu," ungkit dari @Jas_Sikumbang "Berarti Utusan mau kiamat kali iyaa buat para pendukungnya," cuit dari @KakekAde.


-------


https://www.gelora.co/2023/07/turun-melawan-dajjal-ulama-sufi-nilai.html?m=1


Ditunggu komeng para Dajjal

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Diubah oleh alfwolfgang 20-07-2023 02:37
aldonistic
BALI999
setiawan507
setiawan507 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan