c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cakra Khan, 4 Yes Di America's  Got Talent 2023! Netizen Terpukau Suara Khasnya




Hi sobat kaskus,

Setelah Putri Ariani yang mendapatkan golden buzer di ajang AGT, kini penampilan Cakra Khan juga memberikan kebanggaan bagi pecinta musik tanah air dimana kembali talenta Indonesia lolos dalam audisi ajang bakat di Amerika.

Padahal sebelumnya netizen selalu membandingkan Putri dan Cakra Khan, apalagi berita tentang Cakra yang ikut ajang AGT sudah lebih dulu tersebar namun yang tak disangka video Putri Ariani yang lebih dulu dirilis ke publik.



Sempat juga netizen yang speech hate kalau Cakra ga lolos dan bernegatif thinking, tapi sekarang coment mereka terbantahkan dengan penampilan Cakra yang tampil memukau.

Sempat di interupsi oleh Simon Cowell di lagu pertama, karena Simon merasa lagu tersebut ia tidak menyukainya. Dengan kata-kata yang dilontarkan Simon seperti ini,

"I think you have a great voice. But I didn't like the track. Do you bring another song with you?" 



Lagu pertama sendiri berjudul Make it Rain dari Ed Sheeran, yang akhirnya membuat Cakra harus mengganti lagunya dengan lagu legenda rasta mania Bob Marley yang berjudul "No Woman No Cry".

Lagu ini tentu cukup familiar sebagai lagu lawas, dan iringan musik yang khas sebab Bob Marley adalah seorang penyanyi-penulis lagu Jamaika dengan penggabungan dari bentuk musik ska, rock steady, dan reggae yang berkembang pada awal tahun 1970-an.



Namun lagu ini dibawakan Cakra dengan lantunan piano, dan juga tempo yang lebih lambat sangat cocok dengan suara khasnya yang berat, serak dan renyah.

Hingga membuat ke empat juri, Simon Cowell, Howie Mandel, Sofia Vergara, dan Heidi Klum memberikan 4 yes pada penampilan Cakra, sudah pasti reactor bule di youtube tak ketinggalan membuat video reaksinya karena Cakra memang kerap mengcover lagu-lagu di channel youtubenya.



Namanya juga sudah besar di panggung profesional skala nasional, hanya saja hiburan musik di Indonesia lebih banyak bermain di genre dangdut. Sedangkan untuk lagu-lagu khas yang genrenya pop, rock, klasik dan sebagainya lebih banyak mewarnai youtube dan juga panggung live show.

Bukan rahasia lagi kalau dulu lagu-lagu sering mendapatkan tempat di dunia televisi, dengan adanya MTV dan sebagainya, kini hal itu sudah tak pernah ada lagi. Karena semua musik banyak di upload di media maya.

Cakra sendiri juga sudah kenyang dengan sejumlah penghargaan, seperti Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, dan Karya Produksi Lagu Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2013. Dan saat ini ingin terbang lebih tinggi lagi untuk masuk ke blantika musik internasional dengan suara khasnya.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 20-07-2023 00:04
Tonythompson94
jhon_fc
anasaufarazi810
anasaufarazi810 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.5K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan