dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Mengintip Kondisi Masyarakat Miskin Terpencil di Rusia yang Memberikanmu Inspirasi



Di segala penjuru dunia, tiap-tiap negara pasti memiliki kalangan miskinnya. Orang-orang miskin ini didefinisikan sebagai orang-orang yang memiliki pengeluaran perkapita sangat rendah yaitu berada di bawah garis kemiskinan. Ketika seorang warga negara mengalami kemiskinan maka kebutuhan pokok seperti papan, sandang, dan pangan mereka tidak tercukupi. Hal ini menjadikan mereka hidup serba terbatas dan harus super hemat dalam pengeluaran agar mereka bisa tetap bertahan.

Menjadi kalangan miskin sebenarnya bukan kemauan semua orang. Namun beberapa orang di dunia ada yang sudah terlahir miskin. Misalnya seperti orang-orang yang tinggal di daerah terpencil. Meski mereka dikategorikan sebagai masyarakat miskin, kehidupan sosial mereka sebenarnya masih terbilang lebih baik dibanding gelandangan di perkotaan sehingga mereka tetap bertahan pada daerah terpencil tersebut ketimbang mengundi nasib menjadi gelandangan di perkotaan. Seperti yang ditunjukkan potret-potret pemandangan di desa miskin terpencil di Rusia berikut ini. Penasaran bagaimana pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia uniknya pemandangan masyarakat miskin di desa terpencil Rusia. Nampaknya pilihan masyarakat untuk tetap bertahan di desa terpencil dan terisolasi merupakan keputusan yang jauh lebih baik ketimbang menjadi gelandangan ke kota-kota ramai dan mengundi nasib. Dalam kurun waktu 100 terakhir rupanya tidak ada yang berubah dari desa ini menunjukkan bagaimana kerukunan tiap-tiap masyarakatnya tampak terjaga dengan baik. Semoga di masa depan desa tersebut mendapatkan akses jalanan dan jaringan telekomunikasi yang mumpuni, Amin.


Sumber : Disini
MUF0REVER
1syarif
sc5
sc5 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan