Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Viral, Pelaku KDRT Kabur Setelah Aniaya Istri Yang Sedang Hamil, Duh Kok Tega Sih




Hi sobat kaskus,

KDRT adalah singkatan dari "Kekerasan Dalam Rumah Tangga." KDRT mengacu pada setiap bentuk kekerasan fisik, emosional, seksual, atau ekonomi yang terjadi di dalam lingkungan rumah tangga atau hubungan intim. Kekerasan ini biasanya terjadi antara pasangan suami-istri, tetapi juga bisa melibatkan anggota keluarga lainnya, seperti orangtua, anak, atau saudara.

Bentuk-bentuk kekerasan dalam rumah tangga meliputi:

Kekerasan fisik: Pemukulan, penusukan, pemukulan, atau tindakan fisik lainnya yang menyebabkan cedera atau bahaya fisik pada korban.



Kekerasan emosional: Penghinaan, ancaman, intimidasi, dan manipulasi emosional yang bertujuan untuk mengontrol atau menakut-nakuti korban.

Kekerasan seksual: Pemaksaan atau penyalahgunaan seksual tanpa persetujuan korban.

Kekerasan ekonomi: Kontrol finansial yang tidak sehat atau penyalahgunaan keuangan untuk membatasi kemandirian ekonomi korban.

KDRT adalah masalah serius yang dapat menyebabkan dampak fisik, emosional, dan psikologis yang serius pada korban. Ini juga dapat menyebabkan isolasi sosial dan kesulitan dalam menjalin hubungan dengan orang lain.



Banyak negara telah menerapkan undang-undang dan kebijakan untuk melindungi korban KDRT dan menghukum pelaku kekerasan. Selain itu, banyak organisasi dan lembaga non-pemerintah berdedikasi untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada korban KDRT.

Nah baru-baru ini sedang viral pelaku KDRT, maka ketika hal itu viral Budyanto Djauhari alias BD (38) kabur dari tempat tinggalnya dari Tangsel, Bogor, sampai dengan Bandung.

Saat itu dirinya memganiaya Tiara Maharani yang tengah mengandung anaknya. Setelah ditangkap pihak kepolisian dirinya meminta maaf kepada publik, dan dia merasa khilaf atas apa yang dirinya lakukan.



Dia juga enggan membuka alasan kenapa sampai sang istri kena hantam, mungkinkah karena emosi sesaat yang meledak, atau memang terkena pengaruh barang haram, tak dapat dijelaskan secara detil.

Tapi kalau di media sosial, pelaku KDRT kepergok sedang chat wanita lain. Tapi, berita liar ini masih belum diketahui kebenarannya.



Namun nasi sudah jadi bubur, KDRT sudah terjadi dan bila pelaku dilaporkan tidak ada jalan damai maka siap-siap jeruji besi menanti.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










wilsonnnnnnnn
anonymous987
nobodysnafkin
nobodysnafkin dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan