dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Indah dan Flawless, Ini Dia 8 Busana Pernikahan dari Tiap-Tiap Negara



Pernikahan merupakan kegiatan penting yang harus dilaksanakan sesuai adat istiadat setempat. Tiap-tiap daerah memiliki adat istiadatnya masing-masing. Mulai dari busana pernikahan, cara pernikahan, dan budaya-budaya dalam pernikahan. Oleh karena itu kegiatan pernikahan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan ketentuan yang berlaku. Di negara Indonesia misalnya, terdapat berbagai ketentuan dalam pernikahan yang berasal dari tradisi masing-masing suku.

Jika ketentuan dalam pernikahan sudah ditepati, maka selanjutnya penggunaan busana harus disesuaikan dengan tradisi dari kedua pasangan. Seperti di Indonesia misalnya, terdapat bermacam-macam busana pernikahan yang lahir dari berbagai macam suku di Indonesia. Dari tiap-tiap busana pernikahan, masing-masing mencirikan bagaimana ciri khas dari tiap-tiap suku. Hal tersebut berlaku juga di luar negeri, seperti yang ditunjukkan busana-busana pernikahan dari luar negeri berikut. Penasaran seindah apa busana tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 busana pernikahan dari tiap-tiap negara yang belum pernah kamu ketahui. Nampaknya berbagai busana di atas menampilkan keindahan estetika yang luar biasa sehingga masing-masing mempelai terlihat sangat menarik dan menjadi pasangan yang serasi. Walaupun demikian, busana pernikahan di Indonesia sebenarnya tak kalah menarik dengan berbagai busana di atas. Oleh sebab itu jika gansis hendak menikah, alangkah baiknya untuk mempertahankan identitas suku dengan mengenakan busana pernikahan adat setempat!


Sumber : Disini
laeliaa
rezahebat
sc5
sc5 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan