harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Fuji Disebut Artis Kematian Oleh Oknum Wartawan, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sumber Gambar

Bermimpi menjadi artis tentu memiliki tantangannya tersendiri. Ada banyak step demi step yang harus kita lalui untuk dapat menjadi artis dan semua itu tidaklah untuk mudah. Apalagi untuk kita yang benar-benar baru menekuni dunia entertaiment. Perlu kesabaran dan menunggu momen, yaitu saat di mana kita memiliki peluang untuk naik dan menjadi bintang baru di atas panggung.

Ada banyak sekali jalur untuk bisa menjadi artis. Semua itu disesuaikan oleh bakat atau kemampuan yang kita miliki. Misalnya kita berbakat nyanyi, maka kita bisa menempuh jalur audisi atau ajang pencarian bakat. Atau kita memiliki bakat akting dan merasa memiliki visual yang cantik/tampan, maka kita bisa mencoba melalui jalur casting untuk main sinetron atau film.

Semua tidaklah mudah, pasti dimulai dari 0 dulu. Namun ada juga artis-artis yang menjadi terkenal secara instan karena suatu peristiwa tertentu. Seperti yang kita tahu, di zaman ini memang yang namanya viral menjadi kekuatan tersendiri untuk dikenal masyarakat luas. Dan sebenarnya, tidak ada yang salah dengan itu. Sah-sah saja.


Sumber Gambar

Seperti artis bernama Fuji An contohnya yang namanya mulai dikenal beberapa tahun belakangan. Ia dikenal sebagai seorang konten kreator dan juga influencer. Dan juga merupakan adik dari artis Vanessa Angel. Namun dirinya baru-baru ini mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari salah satu wartawan yang ditemuinya pada suatu kesempatan.

Dikabarkan bahwa Fuji disebut sebagai “artis kematian” oleh wartawan tersebut. Ucapan itu keluar dari mulut wartawan usai kesal tidak diberi senyum oleh Fuji. Padahal Fuji mengaku sudah tersenyum. Hal ini lantas mendapat banyak hujatan dari para netizen yang menonton videonya lantaran mengatakan kata-kata yang tidak pantas dan ditujukan kepada Fuji.

Memang beberapa orang yang tidak menyukai Fuji menganggap Fuji sebagai artis yang naik daun karena musibah yang menimpa kakaknya. Atau disebut juga, artis jalur musibah. Karena kita tahu, kakaknya Vanessa Angel meninggal usai mengalami kecelakaan bersama sang suami. Hal ini yang kemudian membuat Fuji dianggap mendompleng popularitas dari kematian sang kakak.


Sumber Gambar

Banyak netizen yang merasa kesal dan membela Fuji. Mereka meminta supaya wartawan itu ditangkap dan diminta untuk mempertanggung jawabkan ucapannya. Atau diproses secara hukum kali maksudnya ya. Video ini pun terus diviralkan dan menjadi bahan perbincangan di sosial media. Mereka menyayangkan etika si wartawan yang seperti tidak sekolah.

Haji Faisal sendiri selaku ayah dari Fuji sangat geram dengan ujaran wartawan yang menurutnya sudah kelewat batas itu. Bahkan ia sendiri merasa tersinggung dengan ucapan wartawan tersebut. Ia tak menyangka masih ada yang tega berkata seperti itu kepada Fuji. Padahal sudah 2 tahun sejak musibah tersebut tapi terus saja diungkit.

Ya, tak bisa dipungkiri bahwa Fuji menjadi dikenal orang usai kematian kakaknya. Tapi untuk berada di posisinya sekarang ini pun tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras. Tanpa kerja keras, mungkin nama Fuji akan langsung redup dalam 3-6 bulan usai kakaknya meninggal. Tapi Fuji tidak, ia mempertahankan apa yang ia dapat hingga kini.


Sumber Gambar

Sudah 2 tahun sejak musibah yang menimpa kakaknya. Jadi sudah tidak fair kalau kita menyebut Fuji hanya modal dompleng nama kakaknya. 2 tahun di dunia entertaiment sudah membuktikan bahwa dia bisa dan memang layak untuk mendapatkan karir ini. Mungkin bagi kita itu hanya celaan biasa, tapi bagi Fuji itu bisa jadi menyakitkan dan mengingatkan akan tragedi yang menimpa kakaknya.

Jangan melukai hati orang lain dengan mengingatkan tentang tragedi menyakitkan yang sudah berlalu. So, jaga ucapan kita.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, pantaskah wartawan bicara seperti itu? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
khususfilm
wilsonnnnnnnn
jlannister
jlannister dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.7K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan