harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
4 Potret Cantik Member Starbe, Girlband Asal Bandung yang Akan Debut di Korea!

Sumber Gambar

Dunia musik Indonesia memang menjadi salah satu industri yang banyak digandrungi banyak orang. Naik ke publik dan menjadi terkenal dengan karya-karya musiknya merupakan impian para musisi di Indonesia. Hal ini merupakan salah satu motivasi yang membuat industri musik Indonesia kian berkembang dengan sekian banyaknya persaingan yang ada.

Girlband merupakan salah satu format grup dalam musik yang sudah lama ada di Indonesia. Tepat satu dekade lalu, girlband menjadi tren di Indonesia. Berisikan perempuan-perempuan yang bernyanyi dan menari di atas panggung merupakan salah satu ciri khas mereka. Sebut saja nama-nama seperti Blink, Seven Icons hingga Cherrybelle.

Kini, nama girl band mungkin tidak lagi diperhitungkan di kancah musik nasional. Tapi kini, ada satu girlband baru yang berasal dari Bandung. Namanya StarBe dan sudah memiliki lagu-lagu sendiri. Tak hanya itu, kabarnya mereka akan segera debut di Korea. Wah, pencapaian yang hebat bukan? Tapi apakah kalian sendiri sudah mengenal member-member StarBe?

Kalau belum, berikut TS berikan member-member StarBe beserta faktanya!



1. Abelle


Sumber Gambar

Abelle atau yang memiliki nama panjang Annabelle Feodora Senjaya merupakan seorang member yang juga menjabat sebagai leader. Mungkin kalau di JKT48 kemarin, jabatannya seperti Shani ya. Selain sebagai leader, Abelle juga mengisi posisi lead vocal.

Perempuan kelahiran Bandung, 12 Oktober 2002 ini memiliki darah Chinese dan Belanda. Untuk kepoin Abelle, kalian bisa cek akun IG-nya: @annabelle_sjy

2. Shella


Sumber Gambar

Shella Fernanda Wibowo, member dengan usia paling tua di StarBe ini lahir pada 29 Januari 2002. Setua-tuanya member StarBe, tahun lahirnya 2002 njir, wkwk. Posisinya di grup ini merupakan vokalis utama. Ia merupakan salah satu member yang cukup aktif di TikTok.

Mojang Bandung yang memiliki darah Palembang ini memang memiliki passion bernyanyi sejak lama yang membuatnya lolos audisi StarBe. IG Shella: @shella_fernanda.

3. Kezia


Sumber Gambar

Nama panjangnya Kezia Lizina Alexandra, seorang member StarBe yang dalam grup ini memiliki posisi sebagai main rapper atau rapper utama. Selain itu, dia juga mengisi posisi lead dancer. Selain menjadi member girlband, Kezia juga sempat menekuni dunia model.

Gadis yang lahir pada 10 Desember 2002 ini memang memiliki hobi rap. Di beberapa video di sosial medianya, Kezia tak segan untuk menunjukkan kebolehannya dalam rap.

4. Chelsea


Sumber Gambar

Chelsea van Meijr merupakan member paling muda dalam grup StarBe. Gadis kelahiran 12 Maret 2004 ini mengisi posisi visual dan lead rapper. Ia merupakan perempuan keturunan Sunda yang lahir di Pekanbaru. Dan sedikit sentuhan Belanda di namanya.

Kini, Chelsea memiliki 1,1 juta followers di TikTok melebihi member StarBe lainnya. Selain sebagai anggota StarBe, Chelsea memiliki keahlian lain yaitu akting dan bermain game.

emoticon-2 Jempol

StarBe ini sendiri memang sempat ramai di Twitter usai dikabarkan akan menjalani debut di Korea dan Jepang. Mereka juga akan merilis berbagai merchandise di sana. Jika rencana ini benar-benar terwujud, maka ini akan menjadi hal yang membanggakan bagi dunia musik Indonesia. Setelah sebelumnya Dita Karang sudah lebih dulu debut di Korea bersama Secret Number.

Jika nantinya StarBe debut di Korea, maka mereka akan berkesempatan untuk tampil di berbagai acara musik dan konser-konser di sana. Membuka jalan mereka bila ingin terkenal, mengingat di Indonesia nama mereka sendiri kurang dikenal.

emoticon-2 Jempol

Jadi, dari daftar di atas yang mana member StarBe favorit kalian? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, [URL=https://www.google.com/amp/s/www.jawapos.com/entertainment/amp/011741974/girl-group-tanah-air-starbe-lakukan-promosi-hinggaS E N S O Reback-nya-di-korea-selatan]Link Referensi 2[/URL]
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
indrastrid
dua.biji.hangat
rayculz
rayculz dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.2K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan