masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Penyanyi Rossa Panen Kecaman dari Warganet, Ada Masalah Apa dengan Betrand Peto?
Sikap Rossa pada Betrand Peto Putra Onsu jadi sorotan, warganet pertanyakan ada masalah apa


Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih akrab disapa Rossa, adalah seorang penyanyi kenamaan Indonesia yang sudah melanglang buana tampil di daerah-daerah di dalam negeri maupun diluar negeri.

Menjadi salah satu diva pop Indonesia, sosok Rossa dapat dikatakan merupakan idola dari masyarakat dari berbagai macam kalangan. Bahkan tidak sedikit artis-artis dan penyanyi pendatang baru yang mengidolakan Rossa yang merupakan juri di berbagai ajang pencarian bakat musik.

Telah dikenal oleh masyarakat luas, belakangan ini Rossa tengah menjadi sorotan warganet di media sosial. Rossa menjadi sorotan setelah menggelar konser bersama dengan Rizky Febian dan juga Betrand Peto Putra Onsu di Malaysia pada tanggal 13 Juli 2023 lalu dalam konser bertajuk Another Journey: The Beginning di Zepp, Kuala Lumpur.

Beredar sebuah video cuplikan konser yang menunjukkan aksi Rossa menyanyikan lagu berjudul Pudar bersama dengan Rizky Febian dan Betrand Peto. Hanya saja video tersebut ditanggapi dengan gunjingan oleh warganet sebab jika dilihat secara sekilas Rossa lebih banyak berinteraksi dengan Rizky Febian dibandingkan dengan Betrand Peto sehingga membuat Betrand Peto celingukan kebingungan.




Cuplikan video konser tersebut pun heboh dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan sikap Rossa yang dianggap acuh tak acuh kepada Bertrand Peto dan lebih fokus berinteraksi dengan Rizky Febian, seolah-olah antara Rossa dan Betrand Peto Putra Onsu sedang ada masalah di atas panggung.

Penilaian warganet terhadap Rossa pun tidak sedikit yang bernada negatif, menganggap Rossa sebagai senior yang kurang ramah kepada junior dan itu dibuktikan dengan sikapnya yang dianggap kurang antusias bernyanyi dengan Betran Peto.

Namun, tidak sedikit juga netizen yang memberikan dukungan kepada Rossa dan menampik bahwa antara Rossa dan Betran Peto ada masalah, karena usut punya usut jika dilihat dari video lengkap penampilan Rossa, Betrand Peto, dan Rizky Febian tersebut berjalan dengan lancar dan menghibur pengunjung yang datang ke lokasi konser.

Begitupun dengan munculnya isu terkait sikap Rossa yang dianggap acuh kepada Betrand, itu juga ditentang oleh para netizen karena memang di dalam video penampilannya yang utuh, Rossa merasa kaget saat melihat Rizky Febian masuk saat dirinya sedang berduet dengan Betrand, itulah sebabnya Rossa menyambut kehadiran Rizky Febian dan terlihat lebih banyak berkomunikasi dibandingkan dengan Betran Peto.




Anggapan netizen menilai Rossa penyanyi yang sombong terhadap junior yaitu Betrand Peto ini tentu tidak bisa sepenuhnya dibenarkan karena memang pihak-pihak yang berkaitan belum memberikan klarifikasi terkait kebenarannya GanSis. Hanya saja memang sebagai artis dan publik figur yang penampilannya disoroti oleh publik, tentu ini sudah menjadi resiko dari kepopuleran seorang artis sehingga mereka kehilangan privasi di dalam hidupnya.

Meskipun resiko artis akan selalu dinilai dari berbagai sudut pandang, tentu kita sebagai masyarakat juga harus hati-hati serta waspada dalam memberikan penilaian kepada siapapun termasuk terhadap artis dan publik figur GanSis. Sebab, bukan hanya privasi yang nantinya akan diikut campuri, melainkan juga hal-hal atau aktivitas lain yang nantinya akan menjadi bahan perbincangan dan gosip baru yang muncul di media sosial.

Adanya kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis, yaitu untuk tidak bersikap sombong kepada siapapun karena kesombongan dapat menghancurkan seseorang dalam waktu yang sekejap saja.




[font=Courier New]Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4[/fontr]
Seno312
dasiemsidas
verdandigr
verdandigr dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan