Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kisah Nastasia Urbano Top Model Gaji 1 Juta Dolar Sekarang jadi Gelandangan
Kisah Nastasia Urbano Top Model Gaji 1 Juta Dolar Sekarang jadi Gelandangan, Berprinsip Hari Esok Lebih Buruk dari Hari Sekarang Gansist agar Bisa Mengantisipasi Keadaan!




Dia dulunya adalah seorang model top dari negara Spanyol, gajinya pernah ia ungkapkan sebesar 1 juta dollar hanya masa kerja selama 20 hari saja. Sebagai seorang model profesional paling terkenal sudah barang tentu semua produk kecantikan dan berbagai majalah menginginkan Nastasia Urbano menjadi bintang iklan atau model sampulnya.

Aktifitasnya keseharian Nastasia disibukkan mengikuti pentas modeling di kota-kota mode seperti Paris, Milan dan New York serta bergaul dengan artis papan atas dunia yang salah satunya pernah mendapatkan undangan khusus dalam pernikahan Madonna dan Sean Penn.


Quote:





Semoga sang artis bisa mentas dari penderitaannya tersebut, menjadi pelajaran buat kita yang masih muda demi menyongsong hari tua nanti. Mungkin ada beberapa trik agar diri kita tidak sampai mengalami kondisi seperti Nastasia Urbano, seperti:


Quote:





Itulah 5 trik yang seperti cukup bisa diandalkan demi masa depan kita yang cerah lho gansist, intinya masalah uang sebenarnya. Kadang kan sering kita lihat seseorang yang begitu baik, setiap tamu dihidangkan yang enak-enak, sebenarnya kalau mampu dan tidak berlebihan tidak jadi masalah tapi kadang malah terkesan dipaksakan.

Terus berkarya bisa jadi salah satu solusinya, pekerjaan itu sekarang sangat mudah untuk kita dapatkan setelah adanya internet. Apa saja gansist tanpa kita memandang hasilnya seberapa, karena dengan bersosial media sambil mencari uang, kita bisa mendapatkan 2 sampai 3 pekerjaan sekaligus.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
sontoloyo81
mincacing
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan