surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
AHY Bakal Bicara Hati ke Hati dengan Anies Baswedan soal Cawapres


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku akan bicara dari hati ke hati dengan calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan.

Pembicaraan itu terkait sosok calon wakil presiden yang bakal dipilih untuk mendampingi Anies pada Pilpres 2024 mendatang. AHY yang telah digadang-gadang Partai Demokrat sebagai cawapres itu, merasa ia tidak perlu memberi kode-kode tertentu kepada Anies.

"Sebetulnya enggak ada kode-kodean, kita berbicara biasanya hati ke hati karena koalisi perubahan ini akan tetap utuh jika ada saling percaya satu sama lain, jadi ada trust building," kata AHY kepada wartawan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2023).

Ia mengatakan, butuh waktu dan perjalanan panjang untuk menjalin hubungan dan kepercayaan tersebut. "Ini proses panjang dan kami berkomunikasi, menjalin hubungan satu sama lain juga bukan hari ini atau seminggu terakhir saja, tetapi sudah sekian lama," ucap AHY.

AHY juga berharap pengumuman cawapres Anies bisa dideklarasikan secara terbuka tidak lama lagi. "Artinya segera bisa dideklarasikan secara terbuka kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa Koalisi Perubahan ada, pasangan yang mengusung perubahan ada, karena memang rakyat yang menginginkan perubahan juga semakin banyak," ujar dia.

AHY pun memastikan bahwa dirinya siap bila nantinya dirinya yang dipilih sebagai cawapres Anies. "Saya selalu ingin berprasangka baik, saya ingin selalu mempersiapkan diri dalam apa pun tugas dan harapan rakyat. Itulah mengapa saya akhirnya mengakhiri pengabdian di TNI dan masuk dalam dunia politik," katanya.

https://megapolitan.kompas.com/read/...-soal-cawapres



Kalo bicaranya d daerah garut bisa kena perbup LGBT lho mas.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir
Diubah oleh surya.paloh69 14-07-2023 08:23
nomorelies
xneakerz
viniest
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan