Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.barbarian.Avatar border
TS
.barbarian.
Anies, Prabowo, Ganjar Adu Gagasan Satu Forum di Makassar Hari Ini
Jakarta, CNN Indonesia -- Tiga bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024 dijadwalkan akan beradu gagasan dalam satu forum bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/7) hari ini.

Ketiganya yakni, Anies Baswedan selaku bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Ganjar Pranowo selaku bakal capres PDIP, dan Prabowo Subianto sebagai bakal carpes Partai Gerindra.

"Besok ada tiga sosok yang akan hadir, Menhan Prabowo, Gubernur Jateng Ganjar. Tadi Mas Anies Baswedan sudah konfirmasi akan hadir untuk menyampaikan gagasannya dan mendengarkan gagasan dari seluruh wali kota se-Indonesia," kata Ketua Apeksi, Bima Arya di Makassar, Rabu (12/7).

Ketiganya, kata Bima,akan berada gagasann dalam acara diskusi panel bersama wali kota se-Indonesia di agenda Rakernas XVI Apeksi. Bima yang merupakan Wali Kota Bogor mengaku telah menerima konfirmasi ketiganya bakal hadir dalam acara hari ini.

Nantinya, kata Bima, ada tiga pesan utama dalam kegiatan Rakernas Apeksi, yakni konsistensi asosiasi itu mengawal otonomi, konsolidasi menghadapi tahun politik 2024, dan fokus pembangunan terus berlanjut.

"Kita melakukan konsolidasi untuk memastikan walaupun penjabat wali kota dan tahun politik tapi pembangunan harus terus berlanjut," ujar Wali Kota Bogor dua periode itu.

Rakernas Apeksi digelar sejak 10 hingga 14 Juli 2023. Buka mengklaim agenda tersebut telah memberikan dampak ekonomi hingga sekitar Rp60 miliar telah beredar di Makassar.

"Kita sudah hitung perhotelan dan sebagainya selama Apeksi yang digelar sekitar Rp60 miliar uang yang beredar di Makassar," katanya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...r-hari-ini/amp

makasar di goyang..
Diubah oleh .barbarian. 13-07-2023 09:53
sc5
areszzjay
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
1
564
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan