kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Create Your Own Safe Community, Sekarang Bisa Set ‘Komunitas Terbatas’!


Sekarang kan berkomunitas di Kaskus makin gampang karena Agan Sista bisa langsung bikin komunitas baru, bahkan langsung bisa jadi Owner & Moderator atau nunjuk Momod yang Agan Sista udah pilih.


Biar makin nyaman, sekarang ada fitur tambahan biar Agan Sista bisa bikin komunitas yang lebih 'safe' lewat Komunitas Terbatas. Jadi intinya Agan Sista dapat ngebuat komunitas baru dengan tipe terbatas, di mana perbedaannya adalah Owner & Moderator bisa ngatur (setuju atau tolak) anggota yang akan bergabung di komunitasnya. Agan Sista bisa lihat screenshot di bawah ini:


Seandainya komunitas yang Agan Sista buat udah terlanjur dibuat 'publik', tetap bisa diubah menjadi 'terbatas' oleh owner komunitas tersebut.

Nantinya buat kurasi anggota, Owner & Moderator tinggal mengunjungi halaman daftar permintaan bergabung.


Fitur Komunitas Terbatas ini dibuat supaya Agan Sista bisa mengkurasi anggota, siapa tau lebih nyaman berkomunitas dalam size kecil & anggotanya udah saling kenal. Create your own safe space intinya. Sebaliknya, kalau mau berkomunitas dengan mencari banyak anggota silahkan pilih 'publik'. Semua keputusan ada di tangan Owner & Moderator.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



Diubah oleh kaskus.infoforum 12-07-2023 10:54
sedikitkurus
muhammadjuan153
dalledalminto
dalledalminto dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan