Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Hygge Lifestyle: Prinsip Bahagia Ala Orang Denmark Tanpa Drama, Tertarik Gansist?
Hygge Lifestyle: Prinsip Bahagia Ala Orang Denmark Tanpa Drama, Tertarik Nggak Gansist?



Lingkungan yang nyaman dan tenang, segala suasana di sekeliling kita terasa membahagiakan tentu adalah keinginan kita semua ya Gansist. Namun mencapai pada tingkat kehidupan yang seperti itu dirasa seperti sangat susah diwujudkan, kadang malah kita sendiri lah yang membuat kehidupan kita tambah penuh masalah, menggunakan metode hidup yang menyusahkan, mengumbar kontroversi, mempersulit diri sendiri dengan membuat drama malah memperumit ketenangan dan ketentraman.

Apalagi dengan adanya media sosial, sering kali beberapa orang terkenal melakukan tindakan yang tidak semestinya dipertontonkan seperti keributan dengan orang lain, membuat perselisihan dan berbagai adegan yang bisa dicontoh oleh lainnya. Pada akhirnya selain diambil sebagai cara meningkatkan popularitas bagi orang lain juga mereka sendiri yang akan terkena imbasnya.

Hidup sewajarnya saja, berprestasi karena memang kita memiliki keahlian di salah satu bidang, melakukan bermacam tindakan agar kehidupan kita menjadi sejahtera (tanpa dibumbui konflik) masih menjadi satu-satunya cara buat kebahagiaan diri kita.


Quote:




Spoiler for :

Tertarik nggak nih Gansist untuk menerapkan metode bahagia ala orang Denmark, hiygge sebenarnya berasal dari bahasa Norwegia kuno yang artinya kesejahteraan. Sejahtera sebuah kata yang menjadi cita-cita oleh hampir semua manusia di dunia, sesuatu yang sebenarnya gampang didapat namun susah untuk diterapkan metode menggapainya.

Kadang pun diri sendiri yang tidak menyadari bahwa tindakan dan perbuatan kita lah yang menjadikan kehidupan jadi tidak menyenangkan, karena menganggap hidup biasa saja atau hidup normal itu tidak keren?.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ahlimiliterahli
mincacing
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan