dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Inspiratif yang Menunjukkan Tingkah Laku Ceroboh dari Berbagai Macam Hewan



Tak bisa dipungkiri, kadangkala hewan melakukan tindakan-tindakan ceroboh yang membuatnya terlihat konyol. Hewan memiliki rasa penasaran yang tinggi atas suatu objek baru yang mereka temukan sehingga terkadang mereka menjadi terjebak atau tersangkut pada objek-objek tersebut. Baik itu hewan yang berada di wilayah urban ataupun di alam liar, masing-masing dari mereka pasti pernah menghasilkan momen tak terduga saat beraktivitas sehari-hari.

Tindakan tak terduga inilah yang terkadang membuat hewan tampak melakukan tingkah laku lucu. Kendati demikian, apa yang hewan pikirkan sebenarnya jauh sekali dari apa yang kita bayangkan. Dipikiran mereka, penemuan akan hal-hal baru mungkin saja dapat mereka jadikan pengalaman yang melatih insting mereka untuk mengenali beberapa objek buatan manusia sehingga tak masalah bagi mereka untuk melakukan tindakan ceroboh. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini. Penasaran seperti apa potret yang menunjukkan tingkah laku konyol tersebut? mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret inspiratif yang menunjukkan tingkah laku ceroboh dari berbagai macam hewan. Tampaknya hewan-hewan tersebut melakukan hal-hal ceroboh di atas, dilatarbelakangi karena rasa penasaran yang tinggi. Sama seperti ketika gansis masih kecil, tak jarang gansis mendapati kejadian tubuh tersangkut ataupun anggota tubuh tersangkut pada suatu objek karena rasa penasaran yang tinggi. Dari 10 potret tingkah laku ceroboh di atas, nomor berapa yang menimbulkan gelak tawa menurut gansis? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
goeltom25338186
imronmaulana727
mincacing
mincacing dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.5K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan