Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Pesta Mewah Putra Mahkota Arab Saudi dengan 150 Wanita Cantik [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane mau cerita nih tentang pesta mewah yang diadakan oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MBS). Wah, siapa sangka si pangeran yang kita pikir religius dan alim ini ternyata doyan hidup gemerlap dan glamor, ya. Dalam sebuah buku baru yang berjudul "Blood and Oil: Mohammed bin Salman’s Ruthless Quest for Global Power," diungkapkan bahwa MBS mengadakan pesta yang luar biasa dengan mengundang 150 wanita cantik dari berbagai negara. Seru banget, kan?

Jadi, pada bulan Juli 2015, sang pangeran mengundang 150 wanita cantik dari Brasil, Rusia, dan tempat lainnya. Mereka semua diterbangkan khusus ke pulau pribadi MBS di Maladewa yang bernama Velaa. Ini pulau yang emang udah dirancang buat jadi tempat liburan termewah dan termahal di dunia, sista. Bener-bener nggak ada habisnya ya kekayaan mereka.



sumber

Nggak cuma itu, loh. Di pulau itu, mereka bisa bermain salju, sista! Beneran deh, mesin salju didatangkan khusus untuk menciptakan badai salju buatan di pantai tropis. Keren banget, kan? Bayangin aja, kita bisa main salju di pantai, padahal biasanya salju cuma ada di negara-negara empat musim. Tapi bagi MBS, nggak ada yang nggak mungkin, deh.

Tentu aja, gaya hidup mewah sang pangeran ini menuai banyak respon dan kecaman dari berbagai kalangan masyarakat, terutama di media sosial. Banyak yang ngerasa heran dan nggak setuju dengan tingkah laku MBS yang kayak gini. Padahal, di negara kita, sebagian besar pekerja cuma bisa dapet gaji sekitar USD1.000 hingga USD1.200 per bulan, sista. Jadi, nggak heran kalo banyak yang protes dan ngomongin hal ini di media sosial.

Tapi, yaudahlah, mungkin inilah gaya hidup para pangeran Arab Saudi yang kaya raya. Kita cuma bisa ngeliat dari jauh dan berharap suatu saat bisa merasakan kesenangan kayak mereka. Tapi jangan sampe lupa, sista, hidup mewah itu nggak selamanya bahagia. Yang penting, kita tetap bersyukur dengan apa yang udah kita punya, ya.

Kalau ane punya duit segitu, mending beli cendol aja. Kalau gansist gimana? Jawab dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


hilman716
evann939
andiwiraa2000
andiwiraa2000 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan