harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Artis Tercantik di Indonesia Tahun 2023! Adakah Favorit Kalian?

Sumber Gambar

Dunia artis Indonesia memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk diulik. Mulai dari karya-karya para artis hingga bagaimana kehidupannya sehari-hari. Apalagi untuk kalangan fans, mereka pastinya ingin tahu banyak mengenai kehidupan artisnya. Para fans tentu ingin mengenal dekat artis-artis yang mereka idolakan.

Selain faktor-faktor di atas, alasan visual kerap menjadi alasan para fans untuk mengidolakan seorang artis. Seorang artis memang bisa disukai banyak orang karena parasnya yang cantik atau tampan. Khusus para laki-laki tentunya akan mengidolakan artis-artis perempuan yang memiliki paras cantik. Semuanya sesuai dengan selera dan cantik itu sendiri relatif. Tapi penasarankah siapa artis tercantik di Indonesia tahun ini?

Berikut TS berikan 5 artis tercantik di 2023 menurut TC Candler!emoticon-Ngacir



1. Lyodra Margareta Ginting


Sumber Gambar

Lyodra merupakan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yang lahir di Medan 20 tahun lalu. Di usianya yang masih terbilang muda, Lyodra sudah memiliki beberapa karya yang banyak didengar di platform musik. Sebut saja Sang Dewi, Pesan terahir dan Ego. Ia menempati posisi pertama artis Indonesia tercantik versi TC Candler.

Hal ini tidak diragukan lagi mengingat dirinya yang bahkan masuk ke dalam daftar 100 artis tercantik di dunia. Wah suatu pencapaian yang bagus ya.

2. Agnez Mo


Sumber Gambar

Yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Memiliki tubuh bagus, kulit yang eksotis dan wajah yang cantik. Agnez Mo layak masuk daftar artis tercantik di Indonesia. DI dunia musik pun Agnez bisa dibilang sudah senior dan memiliki banyak pengalaman di luar negeri. Bahkan jadi penyanyi dengan bayaran termahal nomor 1 di Indonesia.

Inilah yang melatarbelakangi masuknya Agnez Mo ke dalam daftar ini. Bahkan sejak 2015, Agnez sudah masuk daftar ini berturut-turut.

3. Raisa Adriana


Sumber Gambar

Raisa juga menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia dalam daftar ini. Dan jika melihat visualnya, maka siapa pun pasti setuju bahwa Raisa memang layak masuk daftar ini. Bahkan dirinya berada di posisi 93 dalam nominasi perempuan tercantik di dunia. Penyanyi solo ini juga memiliki banyak karya lagu dan cukup terkenal di Indonesia.

Kini Raisa sendiri sudah menikah dan beberapa waktu lalu sempat mengadakan konser tunggalnya di Gelora Bung Karno.

4. Citra Kirana Siregar


Sumber Gambar

Usai daftar 1 sampai tiga diisi oleh penyanyi, kini di posisi empat adan Citra Kirana yang merupakan seorang aktris yang sudah membintangi banyak judul film dan sinetron. Ia sangat ikonik dengan perannya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang terkenal dengan ribuan episodenya itu. Sehigga tak asing lagi dengan wajahnya.

Akrtis kelahiran Bogor itu kini sudah berhijab dan telah menikah. Mungkin saat ini sendiri TS sudah jarang menjumpai wajahnya di layar kaca.

5. Maudy Ayunda


Sumber Gambar

Dan yang terakhir, ada artis yang juga sebagai penyanyi serta pemain film Perahu Kertas. Maudy Ayunda masuk ke daftar ini sebagai salah satu artis tercantik yang memang cantik dari visualnya. Selain cantik, suaranya juga merdu. Ia juga dikenal cukup mementingkan pendidikan dan pernah diterima di dua universitas terkemuka yaitu Oxford University dan Columbia University.

Tapi pada akhirnya, Maudy memilih untuk mengambil kuliah S2 di Stanford University. Ia juga pernah mendapat penghargaan sebagai artis inspirasional pada 2020.

emoticon-2 Jempol

Ya, itu dia beberapa artis tercantik di Indonesia. Tentunya daftar ini merupakan versi TC Candler, semacam komunitas yang kerap melakukan survey wajah tercantik dan tertampan di dunia setiap tahunnya. Jadi bukan opini dan pendapat pribadi TS. Karena kecantikan menurut TS dan orang-orang lainnya boleh jadi berbeda.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurutmu, siapa lagi yang paling cantik di Indonesia? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
provocator3301.
mancitybest
Gerry12
Gerry12 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.3K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan