amekachiAvatar border
TS
amekachi
7 Potret Desain Taman ini Bentuknya Nyleneh, Bisakah Diaplikasikan di Indonesia?


Tampil beda itu keren, sesuatu yang berlainan dengan kondisi umum adalah sebuah keunikan. Pun berlaku di bidang apapun dalam dunia ini, dari mulai tentang tontonan favorit sampai ke penataan halaman rumah kita. Hingga hampir semua perumahan mendesain taman yang selain sedap dipandang mata juga nyentrik untuk dilihat.

Terutama jika memiliki halaman rumah yang cukup luas, akan sangat mudah untuk dihiasi aneka tanaman yang menarik. Namun bukan berarti halaman yang sempit tak bisa memberikan ruang untuk memperindah tampilan rumah kita, bisa digapai melalui kreativitas kita sendiri maupun memperkerjakan seseorang yang ahli dalam merias tanaman.


Quote:



Dari yang mirip seperti wajah manusia, sesosok monster, patung raksasa, tengkorak dan berbagai macam lainnya seperti yang tergambar dibawah ini:


Spoiler for :




Itulah 7 karya seorang tukang tanam dari luar negeri, jika diaplikasikan di Indonesia sebenarnya cukup menarik. Pun sepertinya belum ada peraturan tentang tanaman hias jadi kemungkinan besar bisa ditiru. Namun karena warga negara Indonesia itu harus bertindak berdasarkan kenyamanan dari masyarakatnya mungkin bisa saja menjadi sebuah polemik.

Tapi menurut saya sih tidak masalah jika model tanaman yang dihias sedemikian rupa itu bukanlah berbentuk senjata tajam seperti pistol dan pisau, asal jangan sudah berbentuk tengkorak tapi lampu peneranganmya pun redup karena nanti bisa saja ada yang merasa terganggu dengan tanaman di rumah kita.

Menarik nggak nih Gansist, namun tulisan hanya menerangkan bentuk-bentuk tanaman hias dari luar negeri yang absurd saja sih bukan merupakan suatu ajakan karena selain belum ada aturannya di Indonesia, juga setiap warga negara Indonesia diharapkan lebih mengutamakan kenyamanan warga sekitar terlebih dahulu setelah itu baru kesenangan diri kita sendiri.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudinsekali
putrakomang
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan