nulhakimentayaAvatar border
TS
nulhakimentaya
Andalkan Ayahnya, Mario Dandy Yakin Bakal Bebas dari Penjara
Pelaku penganiayaan David Ozora, yakni Mario Dandy Satrio saat ini sudah ditahan di sel penjara. Namun, dia masih mengaku tidak khawatir menghadapi kasus hukumnya.

Hal ini itu diungkapkan oleh Happy SP Sihombing selalu kuasa hukum tersangka lainnya, Shane Lukas.

Menurut Happy, Mario Dandy menjanjikan Shane Lukas segera bebas dari penjara karena bantuan ayahnya, Rafael Alun Trisambodo yang merupakan seorang pejabat pajak.

Bahkan, kata Happy, Mario Dandy meminta Shane Lukas untuk tenang menghadapi kasus hukumnya karena akan selesai diurus oleh sang ayah.

"Pernah Mario Dandy berkata 'Sudah jangan takut. Bapak saya nanti yang urus semua'," kata Happy menirukan perkataan Mario Dandy, dilansir dari VIVA, Selasa (07/03/2023).

Diketahui, Shane Lukas merupakan anak dari orang tua yang kurang mampu dan sering mengontrak rumah untuk tempat tinggal keluarga. Ini bertolak belakang dengan Mario Dandy Satrio yang merupakan anak pejabat.

Akibat kasus ini, Mario Dandy dan Shane Lukas disangkalkan dengan Pasal 76 C Juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.







Sumber : Viva
maroonia
nowbitool
daratmpv
daratmpv dan 9 lainnya memberi reputasi
8
6.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan