dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Bersejarah yang Berhasil Menangkap Keseharian Albert Einstein



Sebagai darah keturunan Yahudi, Einstein dianugerahi kecerdasan luar biasa. Karena kecerdasan yang luar biasa inilah Einstein telah melahirkan rumus-rumus penting. Dengan penemuan Einstein, berbagai problematika dalam luar angkasa perlahan-lahan terungkap. Sehingga ilmu pengetahuan dan teknologi pada tahun tersebut sedang dalam masa eksponensial. Dimana berbagai terobosan ilmu pengetahuan menjadi berkembang dengan pesatnya.

Di balik cerdasnya Einsten, rupanya dirinya merupakan orang yang sederhana dalam mencari kebahagiaan. Dirinya tidak membutuhkan banyak hal-hal glamour dalam mencari kebahagian. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini yang menunjukkan beberapa kebahagiaan Albert Einstein dalan kehidupan sehari-hari. Penasaran seperti apa potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret bersejarah yang berhasil menangkap keseharian Albert Einstein. Berbagai potret tersebut mengajarkan kepada kira bahwa bahagia sesungguhnya adalah kesederhanaan. Jika gansis mampu merasakan bahagia dari hal-hal sederhana saja maka gairah hidup gansis akan meningkat dan setiap harinya gansis senantiasa semangat menjalankan hari demi hari. Sayangnya keberadaan media sosial membuat kita tidak bisa merasakan bahagia secara sederhana. Media sosial membuat standar kebahagiaan orang-orang menjadi meningkat akibat hal-hal tidak realistis yang ada pada media sosial. Apabila gansis masih bisa merasakan kebahagiaan dengan cara sederhana maka tak ada salahnya untuk melestarikan hal tersebut.


Sumber : Disini
yasyah81
rotten7070
silentsinner
silentsinner dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan