harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kronologi Hilangnya Anggi, Pengantin Wanita yang Baru Sehari Menikah! Ke Manakah Dia?

Sumber Gambar

Menikah merupakan salah satu hal yang menjadi keinginan sebagian orang di dunia ini. Di Indonesia sendiri menikah biasanya dilakukan ketika seseorang dewasa atau sudah merasa siap untuk membangun rumah tangga. Kesiapan seseorang menjadi penting karena apabila tidak siap maka pernikahan akan berantakan dan sia-sia.

Apalagi dalam kepercayaan tertentu terutama di Indonesia, menikah adalah sebuah ibadah bahkan ada yang mewajibkan seorang laki-laki menikah. Karena memang menikah merupakan suatu hal yang sakral dalam hidup seseorang. Menjadi tanda masuknya seseorang ke jenjang berikutnya dalam hidup yang dijalaninya selama ini.

Umumnya, seseorang yang baru menikah maka akan merasa bahagia dan tampak mesra. Seorang pengantin baru bahkan kerap memiliki kebiasaan untuk honey moon atau bulan madu. Kegiatan di mana seseorang pengantin pergi berlibur bersama dan menikmati masa-masa awal pernikahan mereka. Hal ini wajar dilakukan pada dua orang yang masih baru memasuki masa pernikahan.


Sumber Gambar

Tapi bagaimana bila seorang pengantin baru bukannya senang-senang tapi malah kehilangan istrnya? Ya, hal ini terjadi di Mekarsari, Kabupaten Bogor. Di mana seorang wanita yang baru menikah sehari sudah hilang entah ke mana. Perempuan bernama Anggi itu baru saja menikah dengan suaminya yaitu Fahmi pada 25 Juni lalu.

Tapi Anggi malah hilang satu hari setelah pernikahan. Kronologinya adalah pada saat sore hari Anggi pergi ke luar untuk beli ayam geprek yang akan jadi makan malam bersama suaminya. Tapi setelah itu, Anggi tidak pernah kembali ke rumah. Setelah dicari oleh sang suami, motor yang gunakan Anggi ditemukan di dekat tempat membeli ayam geprek.

Sampai saat thread ini ditulis, kabarnya Anggi belum ditemukan. Fahmi sudah melapor ke Polsek Rancabungur. Kepolisian memastikan bahwa tidak ada masalah antara Fahmi dan Anggi. Bahkan beberapa saat sebelum hilang kontak, kabarnya mereka masih videocall mesra layaknya pengantin baru pada umumnya.


Sumber Gambar

Polisi bahkan sampai memeriksa mantan pacar Anggi. Karena ada rumor bahwa mantan pacarnya yang menculik Anggi karena motif asmara. Tapi sepertinya pemeriksaan itu tidak menemukan hasil apa-apa. Wah bahaya nih yang bikin rumor spekulasi seenaknya. Kasihan tiba-tiba harus dipanggil dan diperiksa oleh polisi yang mencurigainya.

Nah, informasi terakhir kabarnya orang tua Anggi sempat mendapatkan pesan WhatsApp dari nomor baru. Dalam pesan itu tertulis kabar supaya kedua orang tuanya jangan khawatir dan memberitahu bahwa Anggi baik-baik saja. Selain itu juga disertai foto selfie Anggi yang memakai masker sedang berada di sebuah ruangan.


Sumber Gambar

Tidak jelas Anggi ada di mana dan dia mengirim pesan WhatsApp pakai nomor siapa. Saat dihubungi balik sudah tidak bisa. Padahal kedua orang tuanya sudah memohon untuk pulang dan memberitahu bahwa mereka tidak akan memarahi Anggi jika pulang ke rumah. Tapi pada saat thread ini ditulis, Anggi belum pulang.

Wah, ini menjadi sebuah kasus yang misterius tentang hilangnya Anggi. Apakah Anggi diculik atau memang memutuskan untuk meninggalkan keluarganya? Tidak ada yang tahu. Bahkan foto dan pesan yang ia kirim belum membuktikan apa-apa. Memang kelihatannya seperti Anggi baik-baik saja dan seakan memang ini kemauan dia. Tapi bisa saja chat dan foto itu dikirim atas paksaan pihak tertentu.

Semoga kepolisian bisa mengungkap tuntas mengenai teka-teki keberadaan Anggi. Siapa sangka yang semula hanya ingin beli ayam geprek tapi malah jadi hilang tanpa kabar apa-apa.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, ke manakah Anggi pergi?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
mancitybest
bjk8kds
laeliaa
laeliaa dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.6K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan