Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dakdikdukdorAvatar border
TS
dakdikdukdor
Siapa yang salah?
Hallo gan/sist semua, udeh lama nih gak bikin trit di HTH. Ane mau minta pendapat dan pandangan sama agan semua nih, ini real kejadian yang ane alamin ya agan/sista semua.

Kebetulan ane sebelumya tinggal di daerah masih wilayah asean, nah kebetulan juga ane deket salah satu sama bartender disini. dari awal PDKT dia selalu bilang single dan single, begitupun sama temen doi lainnya yang selalu bilang dia single.

Btw disini ane cowok ya gan/sist semua.

Nah, pas satu waktu dia pake cincin di jari tengahnya dan ane sempet pernah tanya, "itu cincin apa dan dari siapa?" trus doi jawab "ini cincin dari neneknya dulu pas sebelum wafat", yaudah ane gak mau ambil fikir pusing kalo emang bener. 

Setelah udah kenal lebih 2 bulanan, pas di satu malem ane lagi nongki sama temen, tiba2 ane diparanin sama 2 orang laki2, trus salah satunya mau ngehajar ane dan bilang kalo itu adalah suaminya. muke gile gan ane langsung kaget setengah mati disitu, tapi untungnya dilerai sama 1 bar pas waktu itu, jadi gak sampe ada baku hantam. si cewean ane cuma bilang itu laki2 cuma mantan pacarnya dulu, trus ane gak jawab apa2 ( ane cuma mikir ya iyalah itu mantan pacar, kalo sekarang mah udah jadi lakinya wkwkw). 

Disini ane gak mau lawan, bukan karna takut ya. tapi ane cuma mikir, ane disini migran dan kerja, trus kalo misalkan betul itu suaminya doi malah ane yang salah karna mukulin suami orang wkwkw. Tapi, kalo misalkan itu memang betul cuma mantan pacar, ane juga salah karna gebukin warga lokal wkwkw. jadi diwaktu itu ane cuma diem aja sambil nge beer santuy sama temen ane.

Selepas kejadian itu, ada temennya yang negor ane karna dibilang ane gak mau jagain dia disaat dia ada masalah. (muke gile juga temennya, orang lagi santuy enak2 malah tiba2 mau digebukin orang yang gak dikenal wkwkwkw, permasalahannya aja gak tau) dan setelah ane sampe rumah, ane di chat sama lakinya karna mau dilaporin polisi. tapi sampe sekarang ane sih masih aman2 aja wkwkw

Sejak kejadian itu ane gak pernah mau nongki di bar situ lagi, semua kontak doi dan temennya ane blokir semua, dan sampe sekarang ane kadang suka mikir, sebenernya siapa yang salah ya wkwkwk. padahal ane udh cari tau semua ingfo kalo dia memang single.

mungkin dimari ada dukun sakti yang bisa kasih tau itu sebenarnya siapa? wkwkw 

Terima kasih

bukhorigan
kemintil98
kemintil98 dan bukhorigan memberi reputasi
2
687
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan