Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Penyanyi Denny Caknan Ungkap Perasaan Cinta, Ternyata Wanita Ini Pacar Barunya?
Heboh Denny Caknan utarakan perasaan cinta, ternyata ini dia pengganti sosok Happy Asmara


Denny Caknan, penyanyi Pop Jawa dan dangdut koplo tersebut tengah menjadi sorotan publik setelah mengutarakan perasaan kagum, cinta, dan sayangnya kepada seorang gadis cantik bernama Bella Bonita.

Diketahui Denny Caknan telah putus dari penyanyi Happy Asmara sejak Agustus tahun 2022 lalu, sempat putus nyambung dalam hubungan percintaan akhirnya keduanya memutuskan mengakhiri kisah asmara.

Dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan seorang gadis usia belasan tahun sejak awal tahun 2023, Denny Caknan secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya kepada Bella Bonita pada hari Rabu, 5 Juli 2023 melalui akun Instagram pribadinya.

Denny Caknan melalui postingan Instagram pribadinya mengungkapkan rasa kekaguman kepada Bella Bonita dengan segala kekurangan dan kelebihannya yang membuat penyanyi berusia 29 tahun tersebut tidak segan mengutarakan isi hatinya.

Sinyal-sinyal keseriusan disampaikan oleh Denny Caknan, membuat warganet heboh memberikan komentar tanggapan berisi doa dan harapan untuk kelanggengan hubungan keduanya.

Lantas siapa sebenarnya Bella Bonita yang akun Instagramnya dimention oleh Denny Caknan?
Berikut ini sekilas informasi tentang pacar baru Denny Caknan.




Bella Bonita adalah seorang model dan bintang video klip berusia 24 tahun asal Madiun, Jawa Timur.

Lahir tanggal 17 Desember 1998, Bella Bonita diketahui memiliki selisih umur yang tidak terlampau jauh dengan Denny Caknan yang saat ini berusia 29 tahun.

Berprofesi sebagai model dan bintang video klip, Bella Bonita diketahui beberapa kali menjadi model video klip lagu dari Denny Caknan.

Adapun lagu milik Denny Caknan yang video klipnya dibintangi oleh Bella Bonita yaitu lagu berjudul Los Dol dan juga lagu berjudul Kaleh Welasku.

Sempat diisukan dekat dan menjalin hubungan dengan Denny Caknan di awal tahun 2023 lalu, Denny Caknan membenarkan isu tersebut dengan pengakuan tentang perasaan cintanya pada Bella Bonita.

Tidak sedikit warganet dan fans dari Denny Caknan yang mendukung hubungan keduanya, dan netizen pun menilai bahwa keduanya memiliki kecocokan dilihat dari beberapa video klip yang dibintangi.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang kabar pemberitaan terkait hubungan dan kisah asmara antara Denny Caknan dan Bella Bonita.

Sesuai dengan harapan dari warganet dan fans dari Denny Caknan, mudah-mudahan hubungan antara Denny Caknan dam Bella Bonita langgeng dan bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius kedepannya.

Sebagai dua publik figur yang kehidupannya selalu menjadi sorotan, tentu diwajarkan jika kedepannya akan ada cobaan dan rintangan yang datang menerpa. Hanya saja komunikasi dan kepercayaan bisa menjadi kunci langgengnya sebuah hubungan agar tetap harmonis dan bisa melewati segala cobaan yang menerpa.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
darkwilliam00gg
bukan.bomat
Seno312
Seno312 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
4K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan