Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saptalan60Avatar border
TS
OWNER
saptalan60
Beberapa Hotel Bandung Yang Ada Kolam Renangnya, Berikut Harga dan Alamatnya
Terdapat banyak penginapan di Bandung dengan berbagai tema. Seperti hotel, guesthouse, homestay, villa dan lain sebagainya dengan daya tarik yang menarik dari masing-masing penginapan tersebut.

Pada artikel sebelumnya saya admin blog wisata di Bandung sudah menuliskan hotel bathup di Bandung. Nah, untuk di artikel kali ini saya akan memberikan informasi seputar hotel di Bandung yang ada kolam renangnya.

Selain hotel yang ada bathtupnya, hotel dengan fasilitas kolam renang juga sering mencari incaran banyak orang untuk melakukan staycation yang asik.


Berikut 5 Hotel di Bandung yang ada kolam renangnya beserta Tarif, Alamat, dan kontak person yang bisa kalian hubungi.

1. The Trans Luxury Hotel



Mencari hotel bintang 5 di Bandung dengan fasilitas yang lengkap dan ada kolam renangnya? The Trans Luxury Hotel bisa menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin menginap di hotel Bandung dengan suasana yang istimewa.

Berlokasi di Trans Studio Mall, memudahkan pengunjung yang ingin sekalian bermain-main wahana atau sekedar jalan-jalan dan belanja di trans studio mall Bandung.


Quote:


2. Hotel Horison Ultima



Berjarak sekitar 15 menit dari The Trans Luxury Hotel. Horison Ultima bisa menjadi pilihan hotel terbaik yang memiliki fasilitas kolam renang dengan harga yang cukup terjangkau.

Kolam renang Hotel Horison Ultima Bandung tersedia buat anak dan dewasa. Yang pastinya kalian bisa nyaman menginap di hotel Bandung ini, dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.


Quote:


3. Bali World Hotel





Bali word merupakan Hotel Bintang 3 di Bandung yang menjadi rekomendasi hotel dengan fasilitas kolam renangnya. Berada di jalan soekarno hatta (bypass), lokasi hotel ini cukup strategis dan mudah menjangkau pusat perbelanjaan di kota Bandung.

Hiasan ornamen seni Bali yang akan memanjakan kalian untuk merasakan kenyamanan menginap di hotel dengan suasana Bali.


Quote:



4. El Cavana Hotel



El Cavana Hotel bisa menjadi rekomendasi hotel di Bandung yang ada fasilitas kolam renangnya. Pelayanan yang ramah serta fasilitas yang lengkap menjadikan El Cavana Hotel sebagai salah satu hotel terbaik di Bandung dengan tarif terjangkau.

Hotel bisnis dan resort bintang tiga Dikelola oleh hotel El Cavana dengan desain modern minimalis. Serta mudah diakses, kerana berlokasi strategis di Bandung.

Hotel bintang 3 di Bandung ini dekat dengan Masjid Agung Alun Alun Bandung, Food Market Pasir Kaliki, Stasiun Bandung, dan ke pusat perbelanjaan lainnya.


Quote:


5. Wood Hotel



Apabila kalian berkunjung ke Bandung menggunakan pesawat terbang dan mencari hotel dengan fasilitas kolam renangnya? Wood Hotel bisa menjadi pilihan terbaik, karena lokasinya cukup dekat dengan bandara husein sastranegara.

Kolam renang tanpa batas dan kamar-kamar yang nyaman, akan memberikan pengalaman menginap yang asik di kota Bandung.


Quote:




Terima kasih sudah membaca artikel hotel kolam renang di Bandung. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan di sosial media kalian untuk membantu orang lain menemukan informasi tentang hotel  menarik di Bandung.

Sumber: Travel Food Blog Bandung

emoticon-Shakehand2emoticon-Pelukemoticon-Shakehand2


nite.hime
nite.hime memberi reputasi
1
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan