Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Mengabadikan Penemuan Trend Unik Zaman Dahulu



Sejak zaman dahulu penemuan-penemuan trend unik telah mengisi catatan sejarah. Trend-trend unik ini bisa tercipta karena dorongan para tokoh-tokoh terkenal yang memerankan trend busana ataupun trend lifestyle tersebut. Jadi trend sebenarnya tidak terbatas hanya pada fashion. Segala kegiatan unik dan baru dalam kehidupan sehari-haripun dapat dikategorikan sebagai suatu trend. Meskipun demikian, trend-trend zaman dahulu mayoritas lebih positif dibanding trend masa kini.

Dengan kehadiran trend terbaru, orang-orang akan senantiasa mencobanya dan memeragakannya sehingga keberadaan trend akan mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat dalam beberapa waktu. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret bersejarah berikut ini yang akan menunjukkan beberapa penemuan trend unik pada zaman dahulu. Penasaran seperti apa keunikan dari berbagai trend tersebut, mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menunjukkan penemuan trend unik pada zaman dahulu. Nampaknya berbagai trend unik tersebut mengajarkan kita bahwa di zaman dahulu telah hadir berbagai macam trend unik yang tidak kalah menarik dengan trend saat ini. Sayangnya beberapa trend tersebut sudah mulai ditinggalkan karena perkembangan trend yang begitu dinamis. Dari 6 trends di atas, nomor berapakah yang kamu sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Namikazemaru
nobodysnafkin
provocator3301.
provocator3301. dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan