Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Menang Banyak! 11 Potret Kegembiraan Driver Ojol Bawa Bule Cantik, Beruntung Banget
Menang Banyak! 11 Potret ini Menunjukkan Kegembiraan Driver Ojol Bawa Penumpang Bule Cantik, Beruntung Banget




Dulu menjadi pemberi jasa pelayanan mengantar orang dengan motor alias ojek adalah pilihan terakhir dari karena mereka sudah lanjut usia maupun jalur alternatif bagi orang-orang yang dikeluarkan dari pekerjaannya sambil menunggu pekerjaan yang lebih baik lainnya, namun setelah tercetusnya ojek online yang memiliki banyak keunggulan daripada ojek konvensional akhirnya mulai banyak orang bahkan yang masih muda pun berminat menggeluti pekerjaan ini.

Banyak keistimewaannya sebut saja seperti bisa ambil penumpang dimana saja melalui aplikasi yang tersedia tentu membuat masyarakat lebih gampang mencari ojol dibandingkan dulu yang kita harus menuju tempat lokasi keberadaan tukang ojek sebelum menyewa mereka.


Quote:



Tentunya semua pekerjaan pun sama, keunggulan menjadi ojol mungkin seperti jam kerja sesuka hati, bebas, bonus penghasilan, tips dari penumpang, diajak kenalan sama costumer dan sebagainya. Namun juga memiliki kendala seperti ketika hujan jarang dapat penumpang dan gampang sakit, order fiktif, dicancel tiba-tiba dan permasalahan lainnya.

Dan inilah beberapa potret yang diambil dari internet tentang tukang ojol beruntung karena bisa mendapat costumer seorang bule yang ramah hingga sebagian dari mereka meminta foto selfie dengan sang bule kemudian di share di medsos untuk diperlihatkan kepada teman seprofesi mereka.


Quote:




11 potret itu menunjukkan betapa berwarna-warni kehidupan sebagai tukang ojek online saat ini, sangat diminati oleh sebagian masyarakat karena tidak mengatur anggotanya menjadikan ojek sebagai pekerjaan tetap, hingga seseorang yang masih bekerja di pabrik pun bisa menjadikan ojek online sebagai pekerjaan sampingan.

Itu artinya menambah pendapatan dari kita jika menginginkannya, ojek online yang sekarang semakin diminati sebagai sarana bertransportasi juga berguna membantu anggotanya mendapatkan penghasilan tambahan.

Satu pekerjaan walau bisa mencukupi kebutuhan hidup kita sekarang ini sepertinya belumlah cukup lho Gansist, perlunya ada tambahan pekerjaan lain yang bisa menghasilkan demi mengisi tabungan kita untuk suatu saat nanti jika kita sedang sangat membutuhkannya.

'Narasi dan Opini sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

Pict: Google
bocilurra
bocilural
shehrazatkhan
shehrazatkhan dan 25 lainnya memberi reputasi
26
3.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan