harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Sindir Dewi Perssik, Farhat Abbas Siap Bela dan Jadi Pengacara Pak RT! Pansos Kah?

Sumber Gambar

Kisruh mengenai kurban Dewi Perssik memang menjadi pembahasan yang banyak diperbincangkan di mana-mana. Di sosial media, hal ini jadi topik panas yang terus-terusan diperbincangkan. Bagaimana tidak, berita ini begitu ramai dan pemberitaannya tersebar di mana-mana. Terakhir bahkan kabarnya rumah pedangdut ini sampai didemo oleh warga kampung.

Apalagi usai mediasi gagal, kondisi semakin panas di mana Dewi Perssik mulai tersulut emosi karena menurut pengakuannya ia dibentak-bentak oleh Pak RT. Sehingga mediasi yang juga dihadiri oleh Polsek Cilandak itu pun akhirnya harus menemukan jalan buntu. Alias tidak ada solusi yang didapatkan dari mediasi ini. Yang ada keduanya malah saling berselisih.

Banyak orang berkomentar mengenai hal ini. Salah satunya TS yang beberapa kali membuat thread mengenai masalah ini. Banyak netizen yang kemudian terpecah menjadi beberapa kubu. Ada yang membela Dewi Perssik, namun ada juga yang menganggap Pak RT yang benar karena statement-nya lebih logis dan masuk akal. Di Instagram pun, aku pedangdut ini banyak diserang netizen.


Sumber Gambar

Seakan tidak mau ketinggalan, hal ramai seperti ini seakan menjadi panggung bagi orang lain. Salah satunya Farhat Abbas yang tak ingin ketinggalan berkomentar. Ia tidak berkomentar secara langsung, tapi menyindir tanpa menyebutkan nama. Akan tetapi, dari sindirannya semua orang bisa menyimpulkan bahwa tujuannya adalah untuk Dewi Perssik.

Bahkan dalam sindirannya itu, Farhat Abbas menyebut ada artis yang marah, teriak-teriak, ngamuk-ngamuk  seperti ODGJ. Ya pantas saja tidak sebut nama, sindirannya sekeras ini ternyata. Tampaknya Farhat Abbas lebih memihak ke Pak RT. Karena ia juga menuliskan bahwa orang yang berani kasar, melawan dan sombong sama RT dan warga akan menemukan kehancurannya.

Untuk hal ini ada benarnya. Mungkin bukan kehancuran ya, tapi menurut TS hampir semua orang yang berselisih dengan warga dan Ketua RT akan sulit hidupnya. Bayangkan kalian hidup di lingkungan yang orang-orangnya sudah tidak suka sama kalian. Gimana rasanya? Mau ada keperluan apapun kemungkinan sedikit yang peduli dan mau membantu langsung.


Sumber Gambar

Kabarnya, sindiran Farhat Abbas itu sampai membuat Dewi Perssik meneleponnya. Mungkin pedangdut itu merasa tersindir kali ya dengan apa yang ditulis Abbas di Instagram. Karena dalam pengakuannya, Abbas menyebut kalau Dewi Perssik terdengar emosional saat menelepon dirinya. Nah, entah emosional seperti apa yang dimaksud tapi mungkin saja marah-marah ya.

Lanjut menanggapi kasus ini, Farhat Abbas mengaku siap membela Pak RT. Bahkan jika Dewi Perssik bawa sampai seribu pengacara pun ia tidak akan mundur dan tetap membela Pak RT yang ia anggap benar. Tunggu-tunggu, menurut TS Farhat Abbas ini kayanya bersemangat sekali ya. Padahal masalah ini saja masih diselesaikan lewat jalur mediasi.


Sumber Gambar

Kalau sudah main pengacara harusnya sudah masuk proses hukum dong? Yang bersangkutan saja belum tentu mau membawa ini ke meja hijau. Tapi si Abbas ini sudah semangat banget kayanya. Apakah ini saat yang tepat untuk mendapatkan job? Wkwk. Lagi rame juga kan, lumayan ngangkat namanya lagi. Udah nih orang gak dapet sorotan ya.

Ya, kalian tahu sendiri. Ketika ada masalah ramai seperti ini pasti ada saja pihak tertentu yang ingin naik berbarengan dengan masalah itu. TS ingat tahun lalu TS pernah buat thread bahas Farhat Abbas yang membela ibu-ibu pencuri di minimarket. Setelah sekian lama akhirnya orang ini muncul kembali dan memanfaatkan hal yang sama.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian gimana nih? Abbas diajak gak? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
Tonythompson94
edilokonga503
edilokonga503 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
1.9K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan