pcjamesAvatar border
TS
pcjames
LUKA MODRIC : THE BEST OF THE BEST






Kemenangan Luka Modric kemarin sebagai pemain terbaik dunia oleh FIFA cukup membuat ane terkejut dan bahagia. Modric berhasil menjadi pemain terbaik di dunia ini. Bukan hanya menjadi yang terbaik,ia juga menjadi yang terbaik dari yang terbaik menurut ane karena ia benar benar bisa mematahkan dominasi 2 Super Human di dunia sepakbola yaitu Messi dan Ronaldo. Dominasi Messi dan Ronaldo selama 10 tahun akhirnya dipatahkan oleh seorang Gelandang yang bukan berasal dari negara Top di dunia sepakbola.

Luka Modric membuktikan bahwa pemain terbaik bukan hanya untuk para penyerang. Ia sangat pantas menerima penghargaan ini setelah membawa Kroasia meraih prestasi terbaiknya yaitu Runner Up Piala Dunia 2018 serta membawa Real Madrid Hattrick UCL. Selain meraih FIFA BEST PLAYER,ia juga meraih UEFA BEST PLAYER & 2018 FIFA WORLD CUP GOLDEN BALL.



Kesuksesan Luka Modric juga diraih dengan kerja keras yang kini telah terbayar lunas. Ia lahir dari keluarga yang berkekurangan bahkan di dalam daerah konflik. Sejak kecil ia diasuh oleh Kakek dan Neneknya. Dan mirisnya kakeknya terbunuh dalam perang saat ia masih kecil.

Sebelum ia menjadi pesepakbola sehebat ini,dahulu mimpi mimpinya sempat dipatahkan di diremehkan orang. Ia di ledek terlalu kurus dan lemas oleh teman teman bahkan pelatihnya sendiri. Namun ia tidak gentar dan berusaha lebih keras. Dan ini hasilnya,ia sukses menjadi yang terbaik.



Kalau kita mau jadi yang terbaik,kita harus berusaha sekeras mungkin. Ada suatu kutipan dari Modric yang sangat ane sukai dan mungkin bisa menjadi motto hidup yaitu "The Best Things Never Comes Easy". Yap hal terbaik takkan datang dengan mudah, melainkan karena usaha yang keras. Selain seorang pekerja keras,ia juga merupakan seorang yang taat agama dan seorang Family Man.



Ia adalah penganut Katolik yang taat. Berbeda dengan para pemain sepak bola di luar sana yang gemar menjalani kehidupan hedon,berganti ganti pasangan,dan memiliki anak diluar nikah. Luka Modric adalah orang yang setia pada Istri nya dan sayang pada anak anaknya. Ia juga merupakan orang yang low profile dan sederhana.



Luka Modric - One Of The Best Role Model

0
2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan