Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Mengintip Indahnya Pesawat Pribadi Milik Sultan yang Akan Memberikanmu Inspirasi



Seorang konglomerat biasanya memiliki pesawat pribadi yang ia kustom sendiri. Saking kayanya mereka, membeli sebuah pesawat tidak memberikan kepuasan berarti sehingga mendandaninya adalah suatu keharusan. Mendandani pesawat dapat dilakukan mulai dari interiornya terlebih dahulu. Setelah interior didandani maka bagian eksterior juga bisa didandani sesuai selera. Setidaknya bagian interior atau kabin pesawat adalah hal yang diutamakan untuk menciptakan kenyamanan tiada tara bagaikan sedang berada di rumah sendiri.

Pesawat pribadi yang biasa dimiliki konglomerat biasanya mini jet seperti buatan Cessna yang kecil dan berkabin sempit. Namun jika seorang konglomerat benar-benar berlebihan uang dan ingin menghambur-hamburkannya maka mereka bisa membeli large jet buatan Bombardier ataupun Embraer. Seperti potret berikut ini yang menunjukkan indahnya pesawat pribadi milik sultan yang direpresentasikan oleh AI, penasaran seperti apa keindahan pesawat tersebut mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia indahnya pesawat pribadi milik sultan menurut representasi AI. Meski sebagian besar prediksi AI di atas terlihat belum terealisasi dalam kenyataan, setidaknya pemandangan di atas bisa menjadi inspirasi bagi konglomerat untuk mendandani pesawat. Selain itu prediksi AI di atas dapat menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan bagi kita dan memberikan gambaran bahwa mungki saja pesawat semewah ini bisa tercipta di masa depan.


Sumber : Disini
64m64n9s
Tonythompson94
jlamp
jlamp dan 15 lainnya memberi reputasi
14
3.4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan