Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Rahma Azhari Kena Culture Shock Pindah ke AS: Jadi Malas Shalat, Semoga Tabah!

Rahma Azhari bagi Pengalaman Kena Culture Shock Setelah Pindah ke AS: Jadi Malas Shalat dan Susah cari Makanan Halal, Semoga Lancar serta Tabah saja Deh Hidupnya Disana!










Peribahasa adalah cerminan dari orang dahulu tentang kebiasaan mereka yang berakibat baik atau buruk lalu mereka unggah melalui perkataan yang kemudian ucapan dari nenek moyang kita itu tetap ada hingga sekarang turun temurun diwariskan sebagai pedoman hidup kita, maka jika kita mengambil contoh salah satu peribahasa tersebut seperti 'daripada hujan emas di negeri orang, lebih baik hujan batu di negeri sendiri', tentu ungkap itu sangat benar adanya.

Sebuah kalimat yang menyiratkan gambaran bukan saja untuk negeri yang jauh namun seandainya saja kita pindah dari tempat biasanya ke tempat yang baru pasti akan mengakibatkan diri kita supaya bisa segera beradaptasi dengan lingkungan, jika kita tak bisa cepat menyesuaikan hidup di lingkungan baru tentu akan berdampak fatal bagi diri sendiri.


Quote:





Memikirkan tentang diri mereka dengan berlandaskan pemahaman agamanya, keinginan beribadah bahkan kelancaran menunaikan ibadah pun mereka selalu utamakan. Tidak bisa menilai seseorang dengan pandangan sekilas, semua orang melihat mereka artis panas tapi pada kenyataannya adalah seseorang yang mengutamakan ibadahnya tentu itu lebih bagus dari artis film religi yang ternyata suka dugem.

Perpindahan dari Indonesia ke Amerika Serikat itu diungkapkan sendiri oleh Rahma Azhari dalam acara di sebuah stasiun televisi, dimana dia mengaku langsung mengalami culture shock dalam beberapa aspek kehidupan terutama terkait praktik agama.


Quote:






Semoga tetap Istiqomah bu Rahma Azhari nih, walau bukan yang paling saya sukai di keluarga Azhari namun dia adalah yang paling cantik dan seksi setelah Sarah Azhari menurut saya di era masa kanak-kanak dulu sekitar tahun 2000an.

Tentang agama saya sependapat dengan Rahma Azhari, agama adalah pegangan hidup dengan keuntungan minimalnya adalah kita akan bisa teguh menghadapi segala musibah yang datang menimpa diri kita. Dan itu tidak akan bisa didapatkan oleh orang-orang yang tidak mementingkan agamanya, ini keuntungan minimal dan masih banyak keuntungan lain jika kita teguh menjalankan agama baik mengamalkan perintahnya maupun menjauhi larangannya.

Semoga diberkati dan selalu lancar hidup Rahma Azhari disana, nggak nyangka kan Gansist seorang Rahma Azhari saja bisa berbicara seperti itu. Dan itu ia ucapkan memang dari dalam lubuk hatinya, karena Rahma Azhari sudah tak punya kepentingan apa-apa lagi di industri hiburan Indonesia.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilurra
bocilural
shehrazatkhan
shehrazatkhan dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan