Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
4 Editan Buatan Pria Argentina ini Akan Memberikanmu Inspirasi dalam Dunia Edit Foto



Dalam dunia editing foto terdapat bermacam-macam teknik untuk menghasilkan gambar yang diinginkan. Ada teknik untuk memperbaiki pencahaayaan, ada teknik untuk menghilangkan objek yang tak diinginkan, dan ada teknik manipulasi foto. Teknik manipulasi foto menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan dalam dunia editing foto. Dengan manipulasi foto, seseorang dapat menghasilkan pemandangan baru maupun objek baru pada foto sehingga kegiatan ini banyak dilakukan.

Meski manipulasi foto sering digunakan untuk menghasilkan potret baru dengan konsep di luar nalar, nampaknya kegiatan tersebut membutuhkan pengetahuan mendalam dalam penggunaan aplikasi editing. Salah satu aplikasi manipulasi foto yang sering digunakan oleh banyak orang yaitu Photoshop. Dengan aplikasi tersebut kita dapat menghasilkan editan foto luar biasa selama kita paham bagaimana cara mengoperasikannya, seperti yang ditunjukkan oleh beberapa editan foto karya pria Argentina berikut ini yang mungkin akan memberikan inspirasi bagimu dalam kegiatan edit foto. Penasaran bagaimana uniknya editan foto buatan pria tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 editan buatan pria Argentina bernama Martin De Pascaule yang akan memberikanmu inspirasi untuk membuat editan foto sederhana. Martin De Pascaule mengajarkan kita bahwa ide editan dapat ditemukan di mana saja bahkan dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, ketimbang belajar membuat editan yang kompleks, ada baiknya berlatih mengedit dengan menggunakan konsep-konsep sederhana seperti di atas. Siapa tahu lama kelamaan gansis makin terlatih dan bisa menghasilkan editan yang makin kompleks lagi. Dari 4 editan inspiratif di atas, nomor berapa yang kira-kira sanggup gansis ciptakan kedepannya? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
6666661234
fachri15
DiNa853
DiNa853 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan