dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Mengerikan! Mr. Beast Sempat Ditawari Naik Ocean Gate Sebelum Kejadian Naas Terjadi



Sebelum kejadian tenggelamnya wahana Ocean Gate Titanic dalam pengamatan bawah laut, rupanya Youtuber dunia top. 1 sempat ditawari untuk ikut menaiki wahana tersebut. Wahana Ocean Gate Titanic dikabarkan tenggelam dan membunuh semua penumpang di dalamnya. Wahana ini bertujuan untuk menyelam di kedalaman 4000 meter untuk mengamati bangkai Titanic. Namun sayang pada tanggal 22 Juni 2023 silam, kapal ini dinyatakan hilang dan dugaan paling kuat adalah kapal tersebut mengalami malfungsi akibat teknologi yang belum matang.

Wahana Ocean Gate Titanic didesain sungguh berbeda jika dibandingkan wahana pengamatan bawah laut milik bos Virgin Airlines, yang telah berhasil menyelam hingga kedalaman 11000 meter. Nampaknya Ocean Gate Titanic memiliki desain yang sangat fatal dan belum begitu matang dalam perencanaannya sehingga menyebabkan malapetaka. Lantas apa yang dirasakan Mr.Beast sekarang ini saat merasakan dirinya hampir saja meninggal. Penasaran seperti apa isi ungkapan hati Mr. Beast mari kita amati pada thread kali ini!




Sebelum Wahana Ocean Gate Titanic diluncurkan ke laut dalam, Mr. Beast rupanya pernah mendapatkan undangan untuk ikut menyaksikan indahnya pemandangan bangkai kapal Titanic yang ada di laut dalam. Kendati demikian, Mr. Beast tidak ingin memberitahukan siapa yang mengirimkan undangan tersebut. Namun bisa kita simpulkan dengan mudah bahwa mungkin saja yang mengundangnya adalah bos pemilik Ocean Gate tersebut yang ikut tenggelam bersama para penumpang.

Saat mendapatkan tawaran tersebut, Mr. Beast jelas menolaknya karena dirinya takut terhadap keselamatan dirinya. Bahkan rutinitas harian Mr. Beast pada saat itu sedang sibuk-sibuknya. Walaupun demikian, jika waktu itu Mr. Beast memang menginginkannya, maka mungkin saja ia dapat mengosongkan jadwalnya.



Beruntungnya Mr. Beast menolak tawaran tersebut dikarenakan dirinya memang belum siap dan memang dirinya juga fobia terhadap kedalaman laut. Usut punya usut, dengan ditolaknya tawaran tersebut, kini Mr.Beast masih hidup dan dirinya terus menerus membayangkan bagaimana rasanya jika saat itu ia menerima tawaran tersebut.

Kejadian ini sempat menghantui dan menakut-nakuti Mr. Beast beberapa hari belakangan sebab ia masih tidak bisa membayangkan rupanya Tuhan Yang Maha Esa masih menyelamatkannya dari peristiwa mengerikan tersebut. Bayangkan saja tenggelam di kedalaman 4000 meter dan suplai oksigen terus menipis, apa yang bisa dilakukan di sana? tidak ada selain menunggu kematian.



Kejadian tenggelamnya wahana pengamatan bawah laut Ocean Gate Titanic telah mengajarkan kepada dunia bahwa kita tidak boleh terburu-buru dalam mengembangkan suatu teknologi. Apalagi bila teknologi tersebut digunakan untuk kegiatan berbahaya. Jika seandainya bos Ocean Gate dulunya mendengarkan apa kata pegawai seniornya yang telah memiliki jam terbang panjang dalam dunia underwater exploration, mungkin dirinya masih survive hingga saat ini.

Salah satu kesalahan fatal bos Ocean Gate adalah dirinya tidak mengindahkan apa kata ahlinya, dirinya bahkan memecat pegawai-pegawai ahli yang menyatakan bahwa perencanaan pembuatan Ocean Gate underwater vehicle belum sepenuhnya matang dan hanya bisa menjadi peti mati kematian jika diluncurkan dengan paksa.

Karena kesal akibat pendapat para pegawai ahli, Bos Ocean gate segera memecatnya dan mengolok-olok pegawai ahlinya sebagai orang tua yang tidak memiliki pandangan visioner dan selalu pesimis dengan keadaan. Namun sayangnya apa yang diucapkan oleh para pegawai ahlinya ternyata menjadi kenyataan.


—oOo—


Itu dia detik-detik maut antara hidup dan mati seorang Youtuber nomor. 1 dunia. Mr. Beast beruntungnya masih mempercayakan naluri alaminya yang menganggap dirinya belum siap mengamati seramnya kedalaman laut. Bahkan hingga saat ini Mr. Beast terus menerus terpikirkan akan kehendak tuhan yang menyelamatkannya dari kejadian Maut. Jika kala itu Mr. Beast Gegabah, mungkin seluruh dunia kali ini dilanda dengan tangisan duka yang mendalam.

Mungkin kebaikan-kebaikan yang pernah diperbuat oleh Mr. Beast kini berbalik kepada dirinya dengan cara diberikan karunia berharga dari Tuhan Yang Maha Esa dengan diselamatkan dirinya dari kejadian maut tenggelamnya Ocean Gate Titanic.


Sumber : Disini
aldo12
fachri15
jhon_fc
jhon_fc dan 17 lainnya memberi reputasi
16
3.5K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan