Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Makanan Mungil dan Cantik ini Akan Memanjakan Matamu dan Memberikan Kepuasan Batin



Makanan penutup seperti kue-kue kecil maupun desert kebanyakan dibuat dengan bentuk yang indah dan menawan. Dengan bentuk yang indah, kue ini akan menggugah selera dan membuat orang penasaran akan rasanya. Selain meningkatkan rasa penasaran bentuk-bentuk kue yang indah juga memanjakan mata siapapun yang melihatnya sehingga kue ini dapat menarik perhatian semua orang, baik yang tidak menyukai kue sekalipun. Itu dia alasan mengapa beberapa kue diciptakan dengan bentuk yang sangat Indah.

Selain bentuk yang indah, kue juga terkadang dibuat dengan porsi yang mungil. Adapun tujuan beberapa jenis kue dibuat berukuran mungil adalah karena makanan tersebut ditujukan sebagai makanan penutup ataupun snack. Selain itu bentuknya yang mungil ini memudahkan kue tersebut untuk dikonsumsi dalam sekali hap. Seperti yang ditunjukkan oleh macam-macam makanan mungil dan cantik berikut ini. Penasaran bagaimana bentuknya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu doa 7 makanan mungil dan canrok yang akan memanjakan matamu. Macam-macam makanan tersebut memiliki rasa yang berbeda-beda serta bentuk yang berbeda sehingga memberikan gambaran bagi kita bahwa makanan ini sangat lezat sekali untuk dicoba satu persatu. Selain bentuknya yang mungil dan cantik, berbagai makanan tersebut sebenarnya memiliki rasa yang sangat kaya membuat hatimu menjadi senang saat mengkonsumsinya. Dari 7 makanan mungil di atas, nomor berapa yang membuatmu ingin mencobanya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
nite.hime
provocator3301
cygnus39
cygnus39 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan