harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
3 Potret Perubahan Awkarin dari Dulu Hingga Sekarang! Beda Banget Gan!

Sumber Gambar

Dunia hiburan di Ibukota Jakarta merupakan salah satu pekerjaan yang diidam-idamkan banyak orang di luar sana. Dengan bekerja di bidang hiburan, kita akan menemukan kehidupan gemerlap dan penuh sorotan. Terlebih di Jakarta, dari segi pergaulan dan lingkungan pun akan sangat berbeda. Menuntut kita untuk ikut dengan tren yang ada dan tetap up to date.

Kini, dunia selebriti tidak melulu soal dunia televisi. Sejak merambahnya dunia digital, seseorang juga bisa menjadi seleb hanya dengan tampil di sosial media. Membuat banyak konten dan dikenal banyak orang. Sudah cukup membuat dirinya mendapat undangan dari berbagai program acara dan TV. Salah satu yang mencoba peruntungan ini adalah Awkarin.

Seperti yang kita tahu, Awkarin merupakan salah satu nama Selebgram yang cukup terkenal dengan 7.3 juta followers. Hal ini membuatnya salah satu yang terkenal di Indonesia. Tentu, semua pencapaian ini tidaklah mudah ia dapat. Banyak pengalaman dan perjalanan hidup yan merubahnya menjadi seorang seleb seperti saat ini.

Dan untuk itu, TS sudah menyiapkan beberapa transformasi Awkarin zaman dulu dan sekarang!



1. Murid Pintar dan Berprestasi


Sumber Gambar

Awkarin lahir di Tanjungpinang, 29 November 1997. Ia lahir di keluarga yang berkecukupan, kedua orang tuanya adalah dokter dan sang ayah juga menjabat sebagai marinir TNI AL. Di sekolah, khususnya pada saat ia menimba ilmu di SMPN 1 Tanjungpinang, Awkarin merupakan salah satu murid pintar dan memiliki nilai yang cukup tinggi.

Bahkan nilai UN-nya menjadi yang tertinggi denga rata-rata 37.9 dan membuatnya diwawancara oleh salah satu stasiun TV. Ia melanjutkan sekolah di SMAN 58 Jakarta. Sempat berkuliah dengan mengambil jurusan manajemen, tapi tidak sampai selesai karena ia akhirnya mengundurkan diri.

2. Hobi Bermain Instagram


Sumber Gambar

Awkarin diketahui memiliki hobi memotret objek-objek di awal pertama kali ia terjun ke dunia sosmed. Semua hasil fotonya ia upload ke Instagram dan mendapat respon positif. Hingga akhirnya ia percaya diri dan memberanikan diri untuk memotret dirinya sendiri untuk dimasukkan ke feed Instagram. Dan foto-fotonya lantas menarik perhatian banyak orang.

Awkarin sempat viral di YouTube karena video berisi curhatannya. Dari momen inilah akhirnya ia bisa terkenal dan semakin berkembang. Ia mulai mengecat rambut, menebalkan make up hingga perlahan mulai memasang tatto untuk memperbagus penampilannya.

3. Menjadi Selebgram Terkenal


Sumber Gambar

Awkarin semakin menekuni dunia sosial media. Ia mulai membuka jasa untuk promote hingga endorse dari produk-produk di luar sana. Memberinya keuntungan dari kegiatan yang semula hanya sekedar hobinya. Selain mengandalkan sosial media, Awkarin juga membangun berbagai bisnis di luar sana untuk semakin menambah penghasilannya.

Meski sempat beberapa kali konten Awkarin menuai kritik dan hujatan, tapi hal itu tak membuatnya mundur. Siapa sangka? Dengan banyaknya hujatan justru semakin menaikkan popularitasnya sebagai seorang Selebgram.


Sumber Gambar

Mungkin awalnya Awkarin juga tidak pernah mengira jika dia akan memiliki followers hingga 7,3 juta saat ini. Tapi kenyataannya, dia sudah seterkenal itu di Indonesia. Pada ulang tahun ke-24 tahun kemarin. Ya nasib orang memang tak ada yang tahu. Mungkin kisah Awkarin ini bisa memotivasi

Transformasi yang bisa kita lihat dari Awkarin dulu dan sekarang sangatlah berbeda. Ya, manusia akan mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Jadi jangan kaget dan jangan pula terlalu membandingkan yang dulu dengan yang sekarang.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian bagaimana dengan Awkarin yang sekarang? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
pisercool
jiresh
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
9.3K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan