c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Inara Rusli Unggah Foto Lawas Tanpa Hijab, Malah Dihujat Netizen




Hi sobat kaskus,

Baru-baru ini jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan adanya pemberitaan yang cukup membuat miris, karena semua ulah netizen yang mengkritik Inara Rusli yang mengunggah foto lawas dirinya ketika tidak berhijab.

Entahlah netizen sekarang ini terlalu aneh, seakan sosok seseorang yang dikagumi itu harus tanpa cela. Padahal dirinya sendiri belum tentu baik secara moral maupun dalam sosialisasi kehidupan, kenapa nyinyir menjadi motto kehidupan seorang netizen.



Nama Inara Rusli mencuat karena kasus rumah tangganya, dimana mantan personel girlband Bexxa itu juga mengaku foto yang diunggah ke halaman IG nya memang dirinya dan diambil saat ia dalam masa puber.

Sebenarnya kalau dari sisi humanisme tak ada yang salah dengan apa yang ingin ditampilkan oleh Inara, kenapa?

Karena dirinya seorang wanita yang ingin tampil menarik, dan seakan ingin menunjukkan pesan tersirat bahwa ini loh saya dulu.

Kecantikan yang dulu ketika belum berhijab sama dengan saat ini, tak ada perubahan tetapi kenapa suaminya malah menduakan cinta, selalu saja menyakiti, apa salah dirinya, apa dosa yang ia perbuat?



Yah, itu sih tanggapan subjektif dari ane aja gan! Mungkin kalau agan punya persepsi yang berbeda juga tak salah.

Karena banyak netizen yang berkomentar kok makin berani sih, malah menunjukkan aurat. Katanya sudah hijrah, dan banyak lagi komentar netizen yang menyudutkan Inara.

Tapi, setidaknya dirinya bersikap lembut dan sopan menjelaskan bahwa foto itu diambil ketika usianya masih menginjak masa remaja, dimana pubertas masih menjadi sarananya untuk tampil menjadi lebih baik.



Jadi, apakah salah ketika menunjukkan dirinya ketika masa puber dan kini sudah seperti yang diinginkannya.

Yah, Inara memang namanya lagi bersinar semenjak sang suami Virgoun selingkuh dengan wanita lain.

Saat ini sidang perceraian mereka masih berjalan, inilah kehidupan dunia artis. Tidak ada yang bisa disalahkan semua itu adalah pilihan, sebab manusia itu berhak memilih dan netizen hanya bisa komentar.

Apakah Virgoun salah atau Inara salah, sebenarnya tak bisa dihukum oleh netizen karena itu pilihan hidup mereka. Kecuali ada tindakan kriminal barulah hukum Indonesia akan berlaku, selama tidak ada tindakan penyalah gunaan hukum agak sulit, apalagi urusan zina di Indonesia hukumnya nihil.



Hanya ada dalam kasus prostitusi, perdagangan orang dsb. Untuk suka sama suka dan berzina hingga sekarang hukum belum ada yang menjerat tentang hal itu.

Apa tanggapanmu dengan hal ini gan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








sedot.kering69
arsenalkufc
mancitybest
mancitybest dan 24 lainnya memberi reputasi
25
10.9K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan