Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Inovasi Sederhana yang Unik dan Bermanfaat Bagi Kehidupan



Dalam menghasilkan suatu inovasi terbaru, seorang peneliti tidak harus selalu menghasilkan hal-hal yang kompleks. Menghasilkan inovasi yang mampu mengatasi permasalahan sederhana sebenarnya dapat dikategorikan suatu penemuan bermanfaat. Sebab tanpa disadari, hal-hal simpel dan sederhana dalam kehidupan nampaknya masih banyak yang belum ditemukan inovasinya. Sehingga diharapkan berbagai tim research and development sudah seharusnya melirik dari hal-hal sederhana dahulu.

Meski penemuan inovasi sederhana tidak terlalu terdengar bombastis dibandingkan inovasi canggih, setidaknya inovasi sederhana jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat luas. Karena inovasi sederhana dapat dinikmati semua kalangan dan tidak terbatas pada pihak-pihak yang memiliki permasalahan spesifik. Seperti yang ditunjukkan oleh penemuan beberapa inovasi sederhana ini. Penasaran seperti apa inovasi sederhana tersebut? mari kita amati pada thread kali ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 inovasi sederhana yang unik dan bermanfaat bagi kehidupan. Nampaknya penemuan inovasi di atas mengajarkan kita bahwa, meskipun berbagai inovasi di atas tampak sederhana namun rupanya penemuan inovasi tersebut telah membantu menyelesaikan permasalahan sederhana dalam kehidupan yang sampai sekarang jarang terpikirkan untuk dibuatkan inovasinya. Dari 8 inovasi sederhana di atas, nomor berapa yang membuatmu ingin memilikinya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
bigbabyirl
cygnus39
cygnus39 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan