harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
3 Fakta Orang yang BAB di JPO Semanggi! Apa Penyebabnya?

Sumber Gambar

JPO atau Jembatan Penyebrangan Orang merupakan salah satu fasilitas yang cukup memiliki peran penting di perkotaan. Karena seperti yang TS rasakan, kadang sulit kalau harus menyebrang di jalan-jalan kota besar saking banyaknya kendaraan. Dan dengan adanya JPO, maka akan sangat terbantu baik bagi pejalan kaki juga pengguna jalan raya.

Tapi pastikan lagi bahwa kalian tahu gunanya JPO untuk menyebrang. Bukan untuk hal lain. Jangan seperti pria satu ini yang malah buang air besar di JPO Semanggi. Sebenarnya bukan JPO sih, sepertinya itu di jalur skywalk. Kalau kalian pengguna TJ mau pindah dari halte Semanggi ke halte Benhil, nah biasanya jalurnya lewat skywalk itu.

Nah, anehnya ada baru-baru ini ada orang tak dikenal yang buang air besar di tempat tersebut. Padahal kalau dipikir-pikir, JPO itu bukan tempat sepi lho. Walau yang lewat kadang gak banyak, tapi tetap saja selalu ada orang lewat situ. Kok bisa ya kepikiran boker di situ?

Untuk tahu lebih jelasnya, berikut TS sudah siapkan beberapa fakta mengenai orang yang BAB di JPO Semanggi!



1. Bukan Pertama Kali


Sumber Gambar

Menurut Camat Setiabudi, pria itu sendiri sudah beberapa kali melakukan hal yang sama. Ada yang menyebut dia ODGJ dan semacamnya. Ya, kalau dipikir-pikir paling mungkin yang melakukan hal seperti ini ODGJ. Tapi masa iya semua perbuatan jelek dikaitkan dengan ODGJ. Ada kasus penusukan, ODGJ. Pembunuhan, ODGJ. Semuanya aja ODGJ.

Yang jelas harus dipastikan lagi siapa yang melakukan hal tak terpuji di fasilitas umum ini. Yang jelas sangat meresahkan para pengguna JPO.

2. Jadi Buronan


Sumber Gambar

Sampai saat ini, pelaku BAB itu masih belum ditemukan. Kabarnya Satpol PP masih mencari keberadaan pria misterius yang kerap buang air besar di JPO Semanggi ini. Kabarnya pria itu sendiri pernah ditahan oleh Dinas Sosial sebelumnya. Jadi ada kemungkinan pria ini tunawisma atau jangan-jangan beneran ODGJ. Kalau ODGJ kok bisa dilepas lagi?

Satpol PP sudah menanyakan banyak orang yang ada di sekitar lokasi kejadian seperti security, ojek online hingga pedagang kopi keliling yang biasa mangkal di sekitar Semanggi.

3. Pengawasan Diperketat


Sumber Gambar

Usai viralnya hal ini, kini petugas setempat akan melakukan pengawasan lebih ketat. Mereka akan mengawasi area JPO dan memastikan bahwa tidak terjadi lagi hal serupa. Apabila ada yang janggal dan sampai ketahuan nantinya, maka akan langsung ditangkap dan ditahan oleh Satpol PP. Wah semoga saja segera ditangkap ya.

Kalau dia benar ODGJ, bisa jadi akan datang lagi. Tapi kalau ternyata orangnya waras dan tahu kelakuannya viral tentu tidak akan balik lagi.

emoticon-2 Jempol

Tapi kalau memang ini di JPO yang TS maksud, yang menghubungkan Semanggi dan Benhil kok ODGJ bisa masuk ya. Karena setahu TS kalau mau lewat sana ya harus tap kartu TJ atau JakLingko. Atau jangan-jangan pelakunya punya kartu dan saldo untuk masuk. Seniat itukah? Kalo gitu mending duitnya buat nyewa WC umum dari pada di JPO.

Atau kalau mau berpikir positif, anggaplah dia orang yang memang sudah kebelet banget dan tidak ada toilet. Tapi ya mikirlah masa BAB di situ. Mana enak banget itu keluarinnya langsung ke bawah JPO. Kasihan yang di bawah kena kotorannya. Mana TS sering lewat sini lagi wkwk.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, kenapa orang ini BAB di JPO? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
madjoeki
jhon_fc
screamo37
screamo37 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
8.3K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan