Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Ibu Berprofesi ASN Tega Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang


Bengkulu Selatan - 

Seorang ibu di Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu tega menjual anak kandungnya sendiri kepada laki-laki hidung belang. Ironisnya, pelaku merupakan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Satreskrim Polres Bengkulu Selatan mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ini karena adanya informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi aksi prostitusi yang melibatkan muncikari di rumah tersangka berinisial T (42). Tersangka merupakan warga Kecamatan Pasar Manna, Bengkulu Selatan.

"Seorang ibu tega menjual anaknya ke pria hidung belang. Anaknya diperdagangkan sebagai pekerja seks komersil di rumah tersangka sendiri," ungkap Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, Jumat (23/6/2023).

Florentus menjelaskan, setelah mendapatkan informasi dari warga tentang adanya praktik prostitusi di rumah tersangka, tim gabungan TPPO langsung melakukan penyelidikan. Lalu pada Rabu (21/6) dinihari, tim gabungan mendapati praktik tersebut.

Korban Y (22) yang merupakan anak kandung T ditemukan berada di dalam sebuah kamar di rumah tersebut, bersama seorang pria. Diketahui korban mendapat imbalan Rp 250 ribu dari layanan prostitusi tersebut.

"Korban Y merupakan anak kandung dari tersangka T. Tersangka ini juga berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS)," lanjut Florentus.

Dari temuan tersebut, pelaku T langsung digelandang ke Mapolres Bengkulu Selatan dinihari itu juga dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perdagangan anak.

Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkulu Selatan. Tersangka dijerat pasal 2 Undang-undang RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dan/atau pasal 296 KUHP dan/atau pasal 506 KUHP.

detik.com
bukan.bomat
nomorelies
jiresh
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan