Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Antara Mangga Miyazaki dengan Harum Manis, Lebih Cocok Dibudidayakan yang Mana Gan?

Antara Mangga Lokal Harum Manis yang Super Manis dengan Mangga Miyazaki Super Mahal dari Jepang, Mana Sih Gansist yang Lebih Cocok untuk Kita Budidayakan?




Sumber Ilustrasi Gambar
Sebenarnya agak susah untuk membandingkan dua jenis buah-buahan karena sejatinya ini mengenai tentang produk lokal dan mancanegara, tentu sangat berbeda sebagaimana memperbandingkan semisal contoh antara pemain sepakbola asal Indonesia dengan pemain sepakbola dari negara lain.

Mungkin ini perlu sebab kadang diri kita susah dan bingung untuk memilih manakah dalam hal tanaman mangga yang cocok untuk ditanam di pot maupun halaman rumah kita dengan melihat penilaian dari seberapa bermanfaatnya mangga tersebut untuk kita, dan dari beberapa jenis mangga yang cukup dikenal di masyarakat ada mangga Miyazaki dan Harum Manis yang bisa diperbandingkan.


Quote:





Namun bagi para pengemar tanaman adalah bukan sesuatu hal yang begitu sulit sepertinya, justru tanaman yang memiliki banyak kesulitan dalam merawatnya merupakan sebuah tantangan yang cukup mengasyikkan apalagi jika selain mengasyikkan juga dapat menghasilkan.

Cukup sulit untuk memilih buah mangga mana yang lebih bagus untuk kita tanam dalam pot atau pekarangan, antara mangga Miyazaki dan mangga Harum Manis karena saya pun sebenarnya tidak begitu mengerti mangga Miyazaki, sedangkan untuk harum manis sudah saya kenal sejak kecil.

Acara kalau pagi-pagi sebelum pergi ke sekolah atau pas hari libur di zaman tahun sekitar 2000an dulu di kampung saya itu jalan-jalan keliling mengitari desa, cari mangga yang jatuh tapi sebenarnya bukan jatuh karena tertiup angin barat namun kebanyakan sih cari mangga yang jatuh karena dilempar batu oleh kita sendiri.emoticon-Leh Uga


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilura
6666661234
nopel.megalodon
nopel.megalodon dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan