c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
One Piece Live Action (Netflix) Wajib Ditonton;




Hi sobat kaskus,

Teaser dari series live action untuk anime One Piece sudah dirilis, nah untuk yang belum nonton bisa dilihat di video bawah ini ya gan.






Mungkin masih ada yang bertanya-tanya apa sih film anime live action itu?

Anime live-action (juga dikenal sebagai "anime love action" atau "adaptasi live-action anime") adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan adaptasi film atau serial televisi yang dibuat berdasarkan seri anime yang sudah ada. Dalam anime live-action, karakter-karakter yang sebelumnya digambarkan sebagai animasi menjadi dihidupkan oleh aktor dan aktris yang sebenarnya.

Proses adaptasi ini melibatkan mengambil plot, karakter, dan elemen-elemen lain dari seri anime aslinya, dan mengadaptasinya ke dalam format live-action. Pada umumnya, anime live-action berusaha mempertahankan gaya dan nuansa visual serta cerita yang ada dalam anime aslinya.



Anime live-action telah menjadi tren populer dalam beberapa tahun terakhir, baik di Jepang maupun di negara-negara lain di seluruh dunia. Beberapa contoh anime live-action yang terkenal termasuk "Attack on Titan", "Death Note", "Fullmetal Alchemist", "Rurouni Kenshin", dan banyak lagi.

Namun, penting untuk diingat bahwa adaptasi live-action anime tidak selalu diterima dengan baik oleh penggemar. Beberapa adaptasi tersebut mungkin mendapatkan kritik karena perubahan yang signifikan dalam plot atau karakter, dan ada juga kasus di mana adaptasi tidak dapat mencapai kualitas yang sama dengan anime aslinya.

Konten Sensitif


Secara keseluruhan, anime live-action adalah upaya untuk membawa pengalaman anime ke dalam dunia nyata dengan menggunakan aktor dan aktris manusia sebagai pengganti karakter animasi. Meskipun hasilnya bisa bervariasi, adaptasi ini tetap menarik bagi penggemar anime yang ingin melihat karakter-karakter favorit mereka dalam bentuk yang lebih nyata.



Lalu bagaimana opini gw tentang teaser yang dikeluarkan Netflix untuk Serial live action One Piece di Netflix yang akan tayang mulai 31 Agustus 2023 itu?

Gw berfikir cukup bagus, bahkan dari visual yang digambarkan akibat saat ini efek vfx atau cgi sudah lebih modern bahkan film Avatar membuat perubahan yang gila pada sebuah film fiksi, maka tak heran hal-hal yang ada di dalam dunia animasi lebih mudah untuk di kreasikan dalam dunia film anime live action.



Untuk masing-masing karakter juga ditampilkan cukup baik, kalau hanya melihat teaser yang tentu belum tahu ceritanya akan seperti apa gw menilai live action dari one piece ini bisa menjadi hiburan yang menarik bagi penggemar anime one piece.

Karena ini berupa series, sepertinya akan banyak hal-hal ikonik dan juga cerita yang lebih kompleks dibandingkan sebuah film layar lebar.

Nah itu pendapat gw, kalau pendapat agan sendiri gimana nih?





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Diubah oleh c4punk1950... 20-06-2023 22:53
gabener.edan
jhon_fc
nopel.megalodon
nopel.megalodon dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.7K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan