c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kalau Dunia Anime, Di Aplikasikan Ke Dunia Nyata Apa Yang Akan Terjadi?




Hi sobat kaskus,

Kali ini pembahasan hanya untuk sekedar fun aja, setidaknya bagi penggemar anime yang sudah akut mungkin memilih isekai ke dunia anime.



Sebenarnya apa sih itu dunia anime?

Dunia anime merujuk pada dunia fiksi yang diciptakan dalam bentuk animasi atau gambar bergerak. Anime merupakan singkatan dari "animation" yang merujuk pada jenis animasi yang berasal dari Jepang. Dunia anime terdiri dari berbagai cerita, karakter, dan setting yang unik.

Dalam dunia anime, kisah-kisah yang beragam dapat dibuat, mulai dari cerita petualangan, fantasi, romantis, aksi, hingga ilmiah. Karakter-karakter anime memiliki desain yang khas dengan ciri-ciri visual yang seringkali membedakan mereka dari karakter dalam bentuk animasi dari negara lain. Dunia anime juga dikenal dengan gaya artistiknya yang kuat, menggunakan berbagai elemen desain yang ekspresif, seperti mata yang besar, ekspresi wajah yang dramatis, dan rambut dengan warna dan gaya yang tidak biasa.



Dalam dunia anime, beberapa genre dan subgenre populer termasuk shonen (untuk anak laki-laki), shojo (untuk anak perempuan), seinen (untuk pria dewasa), dan josei (untuk wanita dewasa). Anime juga sering kali diadaptasi dari berbagai sumber, termasuk manga (komik Jepang), novel ringan, permainan video, atau cerita asli yang dibuat khusus untuk anime.

Dunia anime memiliki basis penggemar yang sangat besar dan mendunia. Anime bukan hanya populer di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia. Anime mempengaruhi budaya populer di banyak negara dan seringkali memiliki pengaruh yang kuat terhadap industri hiburan, seperti film, televisi, permainan video, dan komik.



Dalam dunia anime, penggemar sering terlibat dalam komunitas yang aktif, mengikuti perkembangan terbaru, berdiskusi tentang cerita dan karakter, dan bahkan mengikuti acara-acara anime, seperti konvensi atau festival.

Terdapat juga industri produk berlisensi anime, seperti merchandise, DVD atau Blu-ray, dan permainan video, yang dihasilkan untuk memuaskan antusiasme penggemar anime.



Nah, kalau dunia anime ternyata ada di dunia nyata maka akan seperti apa jadinya?



Mata karakter manusia akan menjadi lebih besar daripada umumnya, tentunya bukannya lucu malah mengerikan ya gan.




Terlindas kendaraan badan akan sehat wal afiat, malah terkadang bisa punya kekuatan kaya Son Goku atau Saitama

Konten Sensitif


Akan banyak para ninja yang jadi polisi dengan jutsu-jutsu aneh dan bikin geregetan, karena gak bisa kena sogok pungli lagi



Banyak preman nongkrong pake baju model diatas, biar terlihat keren, modis dan juga necis. Padahalkan bikin ketawa, masa preman gak ada wibawanya



Jalan-jalan ketika memasuki sekolah akan nampak indah mempesona, wah bikin adem mata juga sih



Nah, kalau benar dunia anime ada di dunia nyata apa yang akan agan lakukan nih?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










bang.toyip
bukan.bomat
callmewar
callmewar dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan