gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Cincin Tersangkut di Kelamin, Minta Bantuan Damkar: Jika ke RS Terancam Diamputasi


Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di Demak meminta bantuan Pemadam Kebakaran alias Damkar untuk melepas cincin yang tersangkut di alat kelamin miliknya, viral di media sosial.

Pria tersebut meminta bantuan Damkar untuk melepas cincin yang tersangkut di alat vitalnya tersebut lantaran jika ke rumah sakit (RS), kelamin laki-laki itu terancam diamputasi.

Peristiwa terkait nasib yang dialami pria itu diunggah akun Instagram @fakta.indo. Dalam video, nampak sejumlah petugas Damkar tengah berupaya untuk melepas cincin yang tersangkut di kelamin pemuda tersebut.

Adapun keterangan unggahan video itu disebutkan bahwa pria berinisial NS tersebut akhirnya meminta bantuan kepada Damkar karena apabila ia ke RS, kelaminnya terancam diamputasi.

“Ke RS terancam diamputasi, pria ini akhirnya minta bantuan ke Damkar, selamatlahnya NS, pria asal kabupaten Demak, Jateng, ke RS gara2 cincin nyangkut di kelaminnya. Tapi NS jadi panik karena pihak RS mengatakan harus dioperasi dan berisiko diamputasi,” tulis keterangan unggahan video itu, seperti dilihat terkini.id pada Rabu, 21 Juni 2023.

“Tentu saja NS tak mau melepas buru** kesayangannya. Pihak RS pun menyarankannya meminta bantuan ke kantor Damkar Kota Semarang,” tambahnya.

Sementara itu, Komandan Tim 3 Rescue Damkar Kota Semarang, Abdul Rohman mengungkapkan bahwa pada awalnya NS memasang cincin di alat kelaminnya pada Minggu (18/6) sore.

“Itu cincin monel gitu, tapi ada tulisan Arab-arabnya gitu,” ujar Abdul, dikutip dari keterangan unggahan akun @fakta.indo.

Cincin itu akhirnya menyangkut dan tak bisa dilepas, alhasil alat kelamin pria itu pun membengkak. Petugas Damkar pun segera membantu NS.

Dengan menggunakan bantuan gerinda, petugas Damkar akhirnya bisa melepas cincin itu dari alat kelamin pria tersebut.

“Langsung kita eksekusi sekitar 30 menit karena kendalanya kesulitan, kan cincinnya itu sudah di pangkal alat kelaminnya, jadi agak susah untuk pemotongannya. Kita peralatannya menggunakan gerinda mini jadi kita Insya Allah safety lah untuk penanganan seperti itu,” kata Abdul.




https://makassar.terkini.id/cincin-t...am-diamputasi/
servesiwi
baikl
jiresh
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan