dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Sejarah Mengerikan yang Disembunyikan Saat Perang Dunia Berlangsung



Pada zaman dahulu baik sebelum maupun sesudah perang dunia, telah terjadi bermacam-macam peristiwa mengerikan. Beberapa peristiwa tersebut di antaranya ada yang dilakukan oleh penjajah untuk mengeksploitasi negara jajahan. Selain itu ada juga peristiwa keji yang dilakukan oleh negara-negara yang sedang berperang. Sehingga hidup di zaman dahulu sebenarnya sungguh berbahaya apalagi bila kita hanyalah masyarakat sipil biasa.

Dari berbagai macam peristiwa mengerikan, beberapa di antaranya ada yang sempat disembunyikan oleh negara-negara terkait dalam kurun waktu yang lama. Meskipun pada akhirnya hal tersebut terungkap juga, sehingga membuat masyarakat di zaman sekarang menyesali perbuatan keji yang dilakukan tokoh-tokoh ternama pada zaman dahulu. Penasaran seperti apa sejarah mengerikan tersebut, mari kita cermati dengan saksama pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 sejarah mengerikan yang berusaha disembunyikan saat perang dunia berlangsung. Berbagai macam peristiwa keji tersebut mengajarkan kita bahwa kehidupan masyarakat zaman dahulu penuh dengan ancaman konflik ideologi dan konflik kepentingan yang membuat pembantaian massal terpicu. Selain pembantaian, kasus pemaksaan hubungan intim dengan menangkap wanita-wanita dari negeri jajahan juga menjadi sejarah kelam yang berusaha disembunyikan oleh negara pelaku hal tersebut.


Sumber : Disini
koi7
scorpiolama
sc5
sc5 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.5K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan