kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
[Highlight] Indonesia Open 2023: Ginting Dikalahkan 'Alien' Viktor Axelsen
Indonesia Open 2023 berlangsung dari tanggal 13 -18 Juni 2023. Turnamen bulu tangkis bergengsi ini digelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno. Kaskus & Bolalob Badminton berkesempatan hadir di turnamen badminton berlevel Super 1000 ini. Simak highlight Indonesia Open 2023 hari terakhir!


Axelsen Hattrick Juara Indonesia Open 2023


Viktor Axelsen pemain asal Denmark masih terus mendominasi tunggal putra Indonesia Open 2023 dengan mengalahkan wakil tuan rumah, Anthony Sinisuka Ginting. Axelsen menang dua game langsung dengan skor 21 - 14, 21 - 13. Axelsen langsung melempar raket sebagai bentuk selebrasi. Ginting masih belum bisa menghentikan Axelsen, di 10 pertandingan terakhir Ginting mesti mengakui kehebatan pemain yang dijuluki 'Alien' ini. Axelsen mengaku Ginting adalah salah satu lawan tangguh baginya.

Ginting Menitikan Air Mata Mengingat Dukungan Ibu
{thread_title}

Ditemui di sesi konferensi pers, Ginting ditanya peran dukungan orang tua yang menonton langsung. Begitu akan menjawab sontak Giting langsung diam dan menundukan kepala. Sisi rapuh Ginting terlihat awak media mengingat ibunya yang masih harus duduk di kursi roda tapi tetap mendukung Ginting dengan datang ke Istora. Belum sampai disitu Ginting sempat kram otot setelah selesai sesi konferensi pers. Dokter Pelatnas PBSI pun langsung menghampiri, perlu waktu 10 menit untuk Ginting bisa berdiri dan berjalan keluar meninggalkan ruangan.

Komentar Coach Irwansyah


Pelatih tunggal putra Irwansyah mengungkapkan Viktor Axelsen memiliki banyak keunggulan. Coach Irwansyah juga menilai anak asuhannya sudah tampil sesuai instruksi. Namun Axelsen memang lebih superior, terutama dalam hal jangkauan. Coach Irwansyah yakin suatu saat pemain Indonesia bisa mengalahkan Viktor Axelsen.

Update terus berita tentang badminton di Instagram @bolalobbadminton
emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan


provocator3301
enak.digenjot69
bukhorigan
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan