dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Tidak ada yang Menyangka, Ini Dia Umur Tiap-Tiap Karakter Wanita dari Kartun Disney



Sejak kecil kita sering disuguhkan film kartun menarik yang dibuat oleh Disney. Film-film ini biasa kita nikmati di televisi saat masih kecil sehingga memberikan kenangan sedari kecil. Hal inilah yang membuat kita mengingat banyak karakter-karakter wanita dari berbagai film kartun yang diproduksi oleh Disney. Nampaknya semua orang di dunia sudah mengenal dengan baik berbagai karakter wanita yang dipopulerkan oleh Disney.

Dari banyaknya karakter wanita yang dipopulerkan oleh Disney, hanya sedikit orang yang mengetahui berapa umur masing-masing karakter. Hal tersebut dikarenakan Disney jarang memberitahukan secara gamblang umur tiap-tiap karakter pada alur cerita. Bahkan kebanyakan kita menganggap karakter-karakter tersebut setidaknya berusia >20 tahun. Bahkan tidak ada yang mengetahui secara pasti umur tiap-tiap karakter wanita entah itu Cinderella, Belle, Ariel, dll. Penasaran berapakah umur dari tiap-tiap karakter wanita tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia umur tiap-tiap karakter wanita dari film kartun buatan Disney. Ternyata banyak karakter Disney yang memiliki umur tidak sesuai dengan penampilannya. Hal ini menunjukkan bahwa dunia animasi sangat tidak terduga-duga. Seorang penulis naskah bisa saja menuliskan umur tak masuk akal dari tiap-tiap karakter. Beruntungnya Disney masih mempertimbangkan hal tersebut dengan memberikan usia yang tidak begitu jauh dari penampilannya. Dari 9 karakter di atas, nomor berapakah yang membuatmu terkejut setelah mengetahui usianya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Sumber gambar : Google.com
fachri15
hyperzectrooper
ipanpun
ipanpun dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.3K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan