Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
4 Karaker Wanita Terkenal dari Disney Bila Diperankan Oleh Personil Blackpink



Bila Disney hendak memproduksi live action dari beberapa film kartun fenomenal yang sudah terkenal sejak dulu, setidaknya gunakanlah pemeran yang sesuai. Jangan sekali-kali mencoba menggunakan pemeran dengan warna kulit yang tidak sesuai. Sebab hal tersebut akan mengurangi penokohan dan membuat penonton menjadi muak untuk melihatnya. Film Ariel live action yang sempat dirilis beberapa bulan lalu dinobatkan sebagai film yang gagal karena kerugian terbesar akibat pemaksaan untuk menggunakan tokoh kulit hitam/blackwashing.

Kendati demikian, bagaimana jadinya bila beberapa karakter wanita dari Disney diperankan oleh personil Blackpink. Tentu hal tersebut membuat orang-orang penasaran bukan. Apalagi girlband Blackpink sudah begitu terkenal di berbagai penjuru dunia menjadikan memilih Blackpink sebagai pemeran film live action merupakan hal yang masuk akal. Penasaran bagaimana jadinya bila 4 karakter wanita Disney diperankan oleh personil Blackpink? mari kita amati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 karakter wanita terkenal dari film kartun Disney bila diperankan oleh personil Blackpink. Nampaknya penggunaan personil Blackpink sebagai pemeran para princess Disney menghasilkan pemandangan baru yang sangat membuat penasaran orang-orang. Di samping itu, menggunakan personil Blackpink untuk memerankan karakter berkulit putih jauh lebih masuk akal ketimbang memaksakannya menggunakan aktris kulit hitam. Semoga Disney berbenah setelah kejadian gagalnya film Ariel live action yang diperankan aktris tak masuk akal.


Sumber : Disini
goeltom25338186
fachri15
bukhorigan
bukhorigan dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan